Thursday, July 7, 2011

ungu is unyuuuuu

syapa suka ungu?
dulu aku ga gitu suka ungu
tapi lama-lama kalo diliat ungu cantik juga yah





















ada yang mau nambahin?

30 comments:

  1. samaaa :D

    cantik yah

    kayak HSnya mba ivon tuh

    ReplyDelete
  2. kamar sayah dulu waktu masih di PMI (pondok mertua indah) di cat warna ungu, persis gambar rumah di atas. Jadi gelap sih, tapi ketika lampu di hidupkan, efek lampunya bikin romantis......hadeeeeeh

    -sem lah ...marekna dadi kangen ngumah..

    ReplyDelete
  3. Aku punya batik ungu perpaduan putih...

    ReplyDelete
  4. aku juga suka unguuu.. cakep2 gambarnya euyy

    ReplyDelete
  5. @teteh
    buat aku donk :p

    @filly
    simbah gugel emank cakep ;)

    @fajar
    engko pengen posting sing pink
    ben fajar tambah mumet XD

    ReplyDelete
  6. *masih keliatan suka pink... walau sudah pakai baju ungu..hehehe

    ReplyDelete
  7. Jyah, buat ii'
    Aku juga suka. Ada lagi kaos ungu polkadot kecil2.. Susah dapatnya, pas dapat tinggal satu2nya.. Jodoh kali yaaa.. Hohoo.

    ReplyDelete
  8. emang! Unyuu keren
    btw yg gaun+tas lebih ke fusia

    ReplyDelete
  9. Aku suka tuuuh.. tas yg warna ungu :-)

    ReplyDelete
  10. hu uh, tapi HS ku udah ganti hehe

    ReplyDelete
  11. Wah klo warna ungu aku paling suka.. sampai-sampai waktu nikah berapa bulan yg lalu aku kekeh minta nuansa ungu dan jadilah suami pasrah pake ungu hihihihi... love unguuuuu...

    ReplyDelete
  12. bukan. baju biasa saja..hehehe...

    ReplyDelete
  13. mirip. postinganku tentang ungu ada juga di lapak tuh...

    ReplyDelete

visitor

free counters