Wednesday, July 13, 2011

(tanya) sejak kapan kata "galau" jadi ngetren?

22 comments:

  1. Sejak ada komunitas galaucity. Di fb ada,mb.

    ReplyDelete
  2. Sekitar setengah tahun yg lalu sepertinya

    ReplyDelete
  3. Mungkin setelah band Letto ngetop..... berkat lirik lagunya yang ada kata ini, orang2 kemudian mulai mengenal "galau" dan sejak itu pula kata galau mulai ngetren...

    seperti ini liriknya yang fenomenal:

    Kalau Galau takut mati, sama
    Kalau Galau kejar mimpimu, selalu
    Kalau Galau ingin berhenti, Sering
    Kalau Galau pernah patah hati, Apalagi!
    Dan Galau datang dan pergi
    Tanpa permisi kepadamu suasana hati
    Tak peduli

    JANGAN GALAU TERUS YA!!!! HARUS SEPERTI INI........

    Tetap semangat dan teguhkan hati
    Di setiap hari sampai nanti
    Tetap melangkah dan keraskan hati
    Di setiap hari sampai, sampai mati

    ^_^

    ReplyDelete
  4. sejak dulu...
    *apa pernah ada artis yg memboomingkan kata ini?

    ReplyDelete
  5. iya nih, anak2 nasyid "tertentu" kq pada statusnya gitu2 mulu ya... kayaknya gak ada deh nasyid yg pake kata "galau" adanya Fatih tuh "Resah", haha

    ReplyDelete
  6. sejak melly goeslow menciptakan lagunya #emang ada ? qeqeqeq

    ReplyDelete
  7. sejak dipakai berjamaah di twitter... anak muda role modelnya raditya dika & poconggg,
    tweet2 yg dipake tu orang jadi gaul :)) tapi lama2 anoyying,
    dulu idiot dan autis juga sering dipakai di bukunya RD, jg sempet banyak dipake banyak orang toh
    galau, unyu , dll

    ReplyDelete
  8. dan filly membantu melahirkan :p

    ReplyDelete
  9. iya, resah, cerita resah mau nikah apa gak, wkwk

    ReplyDelete
  10. @redother
    mau donk lagunya
    wkwkwk

    ReplyDelete
  11. Seinget aku, ada lagu yg berjudul Galau yg dinyanyiin Titi DJ

    ReplyDelete

visitor

free counters