Monday, July 25, 2011

tadi ditelpon sama USB pas lagi di jalan dan ga denger, ditelpon balik ga bisa, semoga besok telpon lagi

26 comments:

  1. Waawww... mau jadi dosen distu toh Ki...? ^^

    ReplyDelete
  2. asyiiiikkk...makan-makann.....syukurane dobel Qi' ^_____^v

    eh kemaren aku jalan di daerah kotagede....mobile mbak mu Hyundai ATOZ dudu ??

    ReplyDelete
  3. he kok ngerti???
    brarti lewat umaeh mbakku kuwi
    opo papasan karo mobile trus ada tlsn hanimaonline-nya pake flanel ya?

    iya semoga ditelpon karena diterima *ngarep :p
    belum tau si

    ReplyDelete
  4. oalah bener kuwi berarti...cedak pasa kotagede kae tho ?? gang nya masuk ke sebrang jalan yang ada masjid baru dibangun ntu yaaa....aku kemaren spreeding Qi'. perkenalan cawalikota hehehe

    ReplyDelete
  5. iyaaaa bener kuwiiiiii

    wah kok ga SMS
    kan iso tak jamu :D

    ReplyDelete
  6. semoga sesuk iso dihubungi yo jar?

    ReplyDelete
  7. huum.. aamiin...
    =)
    mungkin wis ga jam kerja?

    ReplyDelete
  8. iya yah
    pas ditelpon jam 16.45
    pas tak telpon balik jam 17.15
    eh tulisane "wrong number"

    ReplyDelete
  9. mantabb... agustus traktiran yo qi pas awakmu dolan nang bandung :p

    ReplyDelete
  10. eh belum saaa
    aku juga ga tau isi telponnya apa

    btw cariin info donk
    di ITB bs test TOEIC g?
    dftre bs kpn?
    tesnya kapan?
    hasil gugling
    di ITB bisa TOEIC
    di UGM blm bisa soalnya

    UPT Bahasa Institut Teknologi Bandung (ITB)
    Jalan Ganesha no.10,
    Bandung 40132
    Telepon +62 22 2505674

    ReplyDelete
  11. semoga hari ni di telepon lageee....^______^v sukses Qi' !

    ReplyDelete
  12. @miftah
    td ak call back
    katanya
    iya mba ntar ditelpon lagi sama bu rosita
    jadi ni mantengin hape trs
    td jg pas gladi
    hp di tangan trsss

    @anty
    eh beloooom
    hehe
    wish the best pokoknyah

    ReplyDelete
  13. wah..mba.. semoga bisa jadi dosen ya..... aamiin.. :)

    ReplyDelete
  14. doain ya dek
    tadi udah ditelpon lagi
    kamis psikotest

    ReplyDelete
  15. iya mbaaa.. semangat ya!!
    *aku juga pengen ih bisa jadi dosen.. hehe..

    ReplyDelete
  16. semangat!

    aku doain semoga jadi dosen juga ^^

    ReplyDelete

visitor

free counters