Wednesday, July 6, 2011

SNSD versi muslimah

ditag lagi sama danang kawantoro di FB, kali ini SNSD versi muslimah, waaaa, kereeeeeeeen



tadi lagi ngomongin cosplay, kayaknya ini cocok ni buat cosplay ;)

ini gambar aslinya



31 comments:

  1. @filly
    ups juga :p

    @pakgambar
    apik mbok

    ReplyDelete
  2. kayaknya yang item bajunya
    yang pink jelas tiffany
    she's pink lover

    ReplyDelete
  3. koq ga ada yang make jilbab ijo muda seh?

    ReplyDelete
  4. we'eh ada yg pake kacamata po ? :D

    ReplyDelete
  5. Lucu kekny. Dr hp cilik temen. Ning ketok warna warni

    ReplyDelete
  6. wajahnya hampir sama semua. pilih salah satu udah mewakili semuanya :D

    ReplyDelete
  7. apik gambare pengin sinau cara nggambar kaya kuwe

    ReplyDelete
  8. Pilih yang biru, buat jadi pacar adiku.. *Hoh??

    ReplyDelete
  9. ini mukanya kok perasaan sama semua sih
    seo hyun mana?
    cute

    ReplyDelete
  10. aq yang pake kacamata huahuahua
    *kaburrrr

    ReplyDelete
  11. iiihhhh lutuuuuuuu :p siapa ini yg gambar, ki?

    ReplyDelete
  12. lagi dicuci
    masa kagak ganti2 jilbabnya

    ReplyDelete
  13. sunny kadang pake kacamata
    *tenanan iki

    ReplyDelete
  14. hihi
    SNSD kan gitu kalo orang baru tau mukanya kayak sama smw :p

    ReplyDelete
  15. danang kawantoro
    gugling aja mba
    ntar kenal siapa dia :p

    ReplyDelete
  16. beeeehh.. sepatu kets.. mantaaaaaaaaB

    ReplyDelete
  17. iya itu nyontek poto aslinya SNSD
    mreka pake kets
    dan posenya sama

    bedanya SNSD pake rok mini
    heu

    ReplyDelete

visitor

free counters