Sunday, July 10, 2011

serius

baru ditag sama penyelenggara workshop...serius bener yah :p



anyway, jait tangan itu pegel, mending jait mesin

30 comments:

  1. waktu SMP aku jait baju tidur pake tangan lo mba.... :D
    btw, style sampingmu mirip2 banget dg stylemu, pasti adekmu ya? :D

    ReplyDelete
  2. saya bisa tusuk jelujur kk, kebetulan dulu SMP tata busana dapet 8 (padahal temen yg kebanyakan garapin hahaha)

    ReplyDelete
  3. waaaa
    jadinya berapa abaaad?


    iya tuh adekku
    mirip yah :D

    ReplyDelete
  4. lanjutkan nak
    selanjutnya tusuk sate ya :p

    ReplyDelete
  5. yang jelas sebelum jadi udah selesai... hehe :P

    style-ny tu lo mb... mirip buanget... haha :D

    ReplyDelete
  6. ga apa masih pake tangan, dari pada pake gigi ... heeee

    ReplyDelete
  7. @danti
    sehati brarti :p

    @ai
    serru bangeddd
    pengen lagii ada workshop gini

    @akuahmadjuga
    salam

    @mb pia
    udh bkn apa mba?

    @mb nuriska
    xixi
    gigi motor?
    :p

    @fajar
    iyo kuwi

    @tofan
    serius sinau :p

    ReplyDelete
  8. Workshop bikin apa mbak? Krn gak ada mesin jahit,sy sll jahit tangan. Terakhir bikin dompet.

    ReplyDelete
  9. @mb uriagustiono
    bikin pouch motif owl
    workshop sulam perca by http://ammi-abi.blogspot.com
    ini hasilnya


    @teteh ayudiah
    tsaaaaah :p

    anggun apa polos?
    :p

    ReplyDelete
  10. seirus, rong irus, telung irus ngiras ngirus

    ReplyDelete
  11. Jait menjait.... huff, nyerah dehhh

    ReplyDelete
  12. kenapa di kotaku gak pernah ada kegiatan kayak gini..atau aku yg gak tau dunia luar yuah.. hehehehe :D

    ReplyDelete
  13. Gak buat apa2,cuman nambal baju,celana yang robek ma nge-som pinggran rok B-),reparasi.

    ReplyDelete
  14. owh
    ywdh bund
    jadi penyelenggaranya :p

    ReplyDelete
  15. lumayan tuh
    daripada ke tukang jait
    kan mbayar :D

    ReplyDelete

visitor

free counters