Skip to main content

(sale) beautiful jilbab

red pashmina IDR 40.000
pink inner ninja IDR 25.000

purple pashmina IDR 40.000
purple inner ninja IDR 25.000

creamy jilbab IDR 50.000
brown inner ninja IDR 25.000

tosca jilbab IDR 50.000
tosca inner ninja IDR 25.000

feel free to order azies_rizq@yahoo.com
or SMS +62897 581 3017

Comments

  1. Assalamu'alaikumukhti..

    afwan, jilbab ini tebal dan lebar nggak ya?
    kalo iya, ana tertarik,, (^_^)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

how to make hanbok

finally, jadi juga bikin hanbok, setelah sebelumnya bingung, kalo dah jadi mau buat apa??? karena sebentar lagi bakal ada momen spesial, jadi gapapa kali yah dipake buat momen itu, hahay. karena saya masi belajar menjahit, jadi pake kain yang murah, yaitu AERO yang biasanya dipake buat furing. kain ini tipis dan panas sebenernya


warnanya tosca dan pink, tadinya mau ungu, tapi karena udah unya dress warna ungu dan pink

maka saya memilih toska

hanbok terdiri dari two pieces, bagian atas yang disebut jeogori, dan bawah yang disebut chima. jeogorinya pake warna pink. chimanya pake warna tosca, sedangkan buat bagian chima yang ketutup, pake warna putih yang aku ambil dari jilbab lamaku, hueheh

soalnya kalo bagian atas chima yang ketutup tetep pake aero, nantinya bakal panas dipake, dan ga nyaman
chima (bagian roknya) pake kain aero 2 meter, lebar 115. aku potong lebarnya 7 cm, sisanya full buat rok
bagian atas chima, pake jilbab putih lamaku,
lengan pake aero pink
jeogori juga pake pink
bagian dep…