Friday, July 8, 2011

pelajaran hari ini : kain satin lil bit not easy to be sew

9 comments:

  1. kain satin mengandung bahan kimia gak?
    disambung2in hehehehe

    ReplyDelete
  2. garuk2 pala..
    ki ajarin ajit donk..:D

    ReplyDelete
  3. @april
    semua mengandung bahan kimia, pril
    air yang kita minum aja senyawa kimia
    H2O

    @teteh ayudiah
    sini siniii

    ReplyDelete
  4. panceeen :D

    aku suka berdebar-debar jait satin, suka mengkerut gitu lho bekas jaitannya. jadi kusiasati dengan makai jarum ukuran 9, jarak setikan tidak rapat, dan sekoci atasnya sedikit dilonggarkan.

    kalo satinnya halus banget, kadang malah pake dialasi koran di atas kain. jadi korannya ikut dijahit, setelah selesai korannya disobek. kok aku ribet banget, ya?

    jadinya gimana setelah jait satin, ki. ada tips jait satin, ga? biasanya abis kesusahan kan timbul pencerahan :)

    ReplyDelete
  5. ooo

    jadi begitu ya mbaaaa

    pantesan aku gagal

    soale aku pake jarum ukuran 14

    waaaa

    makasi mba tipsnya


    emank harus gitu kayaknya
    pake koran, jarum ukuran 9 dan sekoci atasnya rapat

    iya mba tadi punyaku njitet2

    :(

    eman2 kain satine

    tapi gpp
    jd blajar ^^

    ReplyDelete
  6. walaaaahhhh yo pantes :D jarum ukuran 14 itu kan buat jait jeans lembut XD

    duh, ki, ati-ati soal jaitan. semua ada ukurannya, salah sedikit jadinya kacau. untung bukan formula kimia :p

    jarum 9: kain alus kayak tile, satin, organdi, dan sejenis.
    no. 11: segala macem kain biasa kayak tisu, katun, dan ketebalan sejenis. satin juga bisa pake ini kalo udah mahir.
    no. 13: kain tebal tebal kayak drill
    no. 14: kain super tebal kayak jeans.

    ayo njait lagi ^^

    ReplyDelete
  7. *catet

    waaaa

    makasi ilmunya mbaaaaaaa ^^

    ReplyDelete
  8. pantesaaaaaaan, selama ini sering njitet2 kalo njait

    ternyata oh ternyataaaaa

    ReplyDelete

visitor

free counters