Friday, July 1, 2011

orang-orang ga bosen memotivasiku bwt berikatan kompleks, mbok ya sekalian dikasi ligannya

28 comments:

  1. sekalian cateringnya kalo mau ngasi :p

    ReplyDelete
  2. siiik .. aku ya nembe nunggu/golek ligan, i
    dadi doa aja yaa .. pada"

    *ngguyu maneh, lucu qn nyaah*
    mbayangne ii nggrundel ngunu pake bahasa Kimia

    ReplyDelete
  3. enak cari dewe
    tapi klo catering gratisan gpp hehe

    ReplyDelete
  4. ii mau sama sapa? selain irwansyah? :p

    ReplyDelete
  5. walah
    emang tampang eike tampak emak comblang hehe

    ReplyDelete
  6. cabut rumput *melangkah ke halaman*

    ReplyDelete
  7. minta bantuan PLN qi, kan mereka kaya elektron. lumayan buat menarik pasangan elektron lain yg menempel di badan orang keren... XD

    ReplyDelete
  8. kalo bisa berikatanya jangan pake ligan i'......nanti liganya habis ikatanya bubar........
    berikatanlah seprti Hidrogen dan Oksigen.....

    -ah jadi pengin posting tentang ini.....

    ReplyDelete
  9. orang PLN gitu?
    ada yang kenal?
    :p

    ReplyDelete
  10. namanya senyawa kompleks mesti pake ligan

    iya bisa juga ikatan hidrogen kayak air

    kuat banget ikatane

    ReplyDelete
  11. Baru baca i'
    Hmm...sek tak goleke ligane :p

    ReplyDelete
  12. ligannya pasti terbentuk kalo udah ada senyawa yang cocok ama dirimu^^

    ReplyDelete
  13. eh aku ralat

    senyawa kompleks akan terbentuk kalo ligannya cocok ama atom pusatnya

    n_n

    ReplyDelete
  14. haduh, materi kimia SMA duluuu udah lupa wkwkwkwk....

    ReplyDelete

visitor

free counters