Sunday, July 31, 2011

obat anti-rindu​ : - 0,5 mg sms - 0, 8 mg telpon - 0,9 mg chat - 1 mg ketemu masukkin ke mortir, terus digerus sampe homogen.ba​gi dengan rata pada kertas perkamen yg sudah disipakan.​ selamat mencoba ^___^v

29 comments:

  1. wekekeke.... trus diaduk dengan ssendok teh air putih
    *mbayangke puyer

    ReplyDelete
  2. hu um
    nek kepaiten tambaih gula :p

    ReplyDelete
  3. belum genap 2jam meninggalkan Jogja, sudah sangat rindu.. :D
    *ciyeh ciyeh pripriktiww :D

    Beli bahan-bahan obat anti-rindu nya dimana yo mbak? ;)

    ReplyDelete
  4. di toko terdekat n_n

    eh abiz dr jogja?
    ga bilang2

    ReplyDelete
  5. 0,9 mg chat, ga da bahannya.. Di ganti sms aja yaa.. Bisa ?? Hehe..

    Sms lebih murah soalnya.. :p

    ReplyDelete
  6. hoho
    mungkin chat di sini maksudnya pake webcaman yah ^^

    ReplyDelete
  7. hwaaaa aku pengen banget mampirr, pengen ngajak mas bir kerumah mba i, ehh tapi takutnyaa mba i kaget ngeliat akuu :D
    *tambah maniss soalnyah ;)
    hwekz (mari muntah berjama'ah! :D)

    ReplyDelete
  8. Hoo.. Hhehe..
    Si aa ga punya webcam, jd cuma sms sama telpon aja.. Hehe.. *nggak nanya yaa* :p

    ReplyDelete
  9. ooo
    yang tabah ya :p

    eh di warnet kan banyak :p

    ReplyDelete
  10. *kedip-kedipin mba i biar gak mutung bae ;)

    ReplyDelete
  11. btw, ada resep obat anti labil gak mbak??

    *seriusan nanyanyah..

    ReplyDelete
  12. lah lah loh, koq mas birama? Syapa dia??

    nanti deh kalo aku ke Jogja aku adain jumpa fans,, ;)

    ReplyDelete
  13. lah tadi katanya bilang ini "pengen ngajak mas bir kerumah mba i, ehh tapi takutnyaa mba i kaget ngeliat akuu :D"
    brarti tadi sama birama kan?

    btw iyaaaa
    yuk baca Al Qur'an
    :D

    ReplyDelete
  14. tipsnya mantebs deh.. ini ala Arek Kimia/Farmasi, kalo Bio gmn ya, ;))

    ReplyDelete
  15. Kagak tambah 10 mg peluk dan 20 mg cium?

    ReplyDelete
  16. @tofan
    tipi

    @atik
    ayo anak bio bikin :p

    @opa
    wah kalo itu saya belom sampe opa
    obrolan "dewasa"

    ReplyDelete
  17. mb kiki, kayaknya mb kiki seniornya suamiq deh. mb kiki temennya pak jems bukan? suamiq namanya tahiruddin sekelas sama mayalisa dari palu. wah kalo bener, coba kemarin di sunmor ketemu pas kopdar saya kan diantar suami.
    selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan ya mb

    ReplyDelete
  18. aku kimia bund
    setauku S2 kimia UGM 2010 ga ada yang namanya itu
    hehe

    ReplyDelete
  19. eh, iya salah baca
    biokim-biomedic mbak jurusan suamiq hihihi

    ReplyDelete
  20. ooouuuuu... klo lebih banyak telponnya kira-kira resepnya salah gak tuh qi hihihi..

    ReplyDelete

visitor

free counters