Thursday, July 28, 2011

my graduation ^_^

alhamdulillah, wisuda kemaren berjalan lancarrr

pertama pake kebaya mommy yang udah aku resize, plus bawahannya juga rok batik.



sebelum berangkat poto dulu di depan rumah



pas nyampe poto lagiiii





baris antri buat masuk poto lagi

sama senior angkatan 2008


sama bu guru kimia dari S2 depag


masuk GSP


poto sama bu guru kimia S2 depag lagi (mostly yang wisuda kelas depag, kelas regulernya dikit)


dapet ijazaaaaah


udah slese acaranya poto lagi di depan




pulangnya temen-temenku udah menantikuuu, terharuuuw
ada rini yang MPer juga


ada fitri yang kasi bungaaaaa, terharuuuuw, makasi cintaaaaaa


karena aku langsung ke solo, jadinya ga ketemu temen-temen yang lain yang pada dateng, termasuk elly solmetku, dudududu

gomen ne yang belum poto bareng, heu, tenang aja, toganya masi kok, bisa poto kapan-kapan :p

63 comments:

  1. selamet ya mbak ii M.Sc...
    uhuuii.....

    ReplyDelete
  2. waaaaa
    S.Si, M.Si yaaaaa
    selameeet sayaaang ^___^
    bahagiaaa bangeeet liatnyaaaa
    itu ayah kiki yah? ganteng euy... kiki mirip capa yah? hehe

    ReplyDelete
  3. eh lupa
    barakallaah fii ilmik
    semoga bertambah kebaikan dan keberkahan ilmunya yaaa
    ^___^

    ReplyDelete
  4. makasiiii anty :-*

    iya itu bapakku
    mirip aku ga?
    heu

    ReplyDelete
  5. wah selamat ya..sungguh luar biasa.

    ReplyDelete
  6. barakallah yaaaaaaaa mbaaaa ii, smoga ilmunya barakaah :D

    ReplyDelete
  7. Selamat buat Rosyida Azis Rizki.
    Demen deh aku denger anda udah lulus S2!

    ReplyDelete
  8. selamat ya ii....
    seneng banget pasti ya^^

    makan makan donk:P

    gmn hasil hari kamis nya?

    ReplyDelete
  9. Selamat mbak ^___^

    smoga ilmunya makin bermanfaat :)
    gelarnya dah double..uhuyy..kereennn

    ReplyDelete
  10. potonya ada yang kuraaaaaang......

    ReplyDelete
  11. Barakallahu fiik..

    Oleholeh kang bandung, ya. ;p

    ReplyDelete
  12. wisuda S1 - S2 ajeg......wkwkwkwk.......ana sing kurang lah.....

    ReplyDelete
  13. eh ada akuuuuhhh.. uhuyyy..
    -eh bukan, ada namaku maksdnya hehe-

    ReplyDelete
  14. Barakallahu Ii :)
    ayo ke Malang, kopdar ma Ely hoho

    ReplyDelete
  15. waaaa.. senangnya.. happy graduation!! barokallahu fiik mbaaaa...

    ReplyDelete
  16. Selamat mbak kikii
    Hebat euy.. S1 udah, S2 udah, tinggal yang lain-lain :D

    Btw, kapan aku ke jogja buat wisudaan suamiku yaa, haha

    ReplyDelete
  17. Semoga berkah ya Ki. Senang deh bacanya :>

    ReplyDelete
  18. aamiin ya Rabb
    makasi mba yuni ^^

    ReplyDelete
  19. Alhamdulillaah.
    Baarokalloh fiyk,mbak
    Seneng euy.

    Saya gimana yaa??

    ReplyDelete
  20. @rama
    as soon as possible rama
    ganbatte!

    iya soale bawa kamera :p
    *bukan jawaban

    ReplyDelete
  21. toganya lucuuuu....enak yo s2 UGM gelarnya ikut LN....baarokalloh yaaa...
    aku jga mau posting graduationku ahhhh.....tp akeh fotone azka malah...heheheh

    ReplyDelete
  22. hehehe baru buka dari Leppie ...

    Dasi kupu-kupunya lucu deh :)

    ReplyDelete
  23. emank lucu
    aku aja ngekek
    qeqeqe

    iya UGM aja ya kayake yang gelarnya internasional

    mau liaaaaat

    ReplyDelete
  24. hihi

    agak gimanaaaa gitu pake tu dasi :p

    ReplyDelete
  25. paling suka klo dah edisinya kiki permak2 baju lama, how kreatif ^^
    smoga aq segera tertular.aamiin

    ReplyDelete
  26. xixi
    iya ni udah lama ga permak2

    *bongkar lemari

    ReplyDelete
  27. foto yang ke dua bareng bapak ibu ya mbak..
    oia, kalo diliat-liat bpknya mbak mirip banget sama dosen epidemiologi ku, beliau juga dosen ugm, hehheh

    btw, selamat ya mbak.. master udah, tinggal kejar doktor ma profesor nih hihi

    ReplyDelete
  28. masa

    iya brg bpk ibu
    pdhl bapakku bkn akademisi loh
    heu

    ReplyDelete

visitor

free counters