Saturday, July 9, 2011

kim hyun joong's criteria

 Jakarta - Bagi leader boyband SS501, Kim Hyun Joong, mencari istri itu tidak mudah. Pasalnya ia memiliki beberapa persyaratan yang agak sulit dipenuhi oleh seorang wanita. Apakah itu?

"Aku ingin menikahi perempuan yang tidak materialistis. Aku tidak suka wanita dengan tas mahal. Aku sama sekali tidak bisa melihat perbedaan antara tas seharga USD 10 ribu dengan tas seharga USD 20," ujar Hyun Joong ketika menjadi bintang tamu di stasiun televisi MNet, program 'The Beatles Code', Rabu (6/7/2011).

Ia juga menjelaskan kebingungannya tentang pernikahan yang menelan biaya besar. Di Korea, ada tradisi saling bertukar hadiah antara calon pengantin pria dan calon pengantin perempuan.

"Hadiah untuk pernikahan itu kira-kira seharga USD 500-600. Menurutku aneh karena orang-orang sampai berani meminjam uang untuk membeli hadiah pernikahan," jelas Hyun Joong seperti dilansir Soompi, Jumat (8/7/2011).

Kemudian ia menambahkan bahwa calon istrinya kelak itu harus cantik dan tidak materialistis. Perempuan beruntung itu pun harus mau memiliki empat anak. Mendengar hal itu, MC Yoon Jong Shin tertawa seraya menambahkan.

anyway, feeling the same kalo gitu

25 comments:

  1. sayangnya pernikahan bukan cuma otak 2 orang, tp jg penyatuan 2 keluarga/2 tradisi (kalo beda), inilah yang bikin perkawinan jadi gado2... dan kesannya makin banyak embel2nya :))

    ReplyDelete
  2. yup betul
    padahal punya duit 5 juta aja klo sekedar makan2 undang tmn n kerabat dekat udah bisa
    ngapain juga pake pelaminan, sewa gedung hadeeeh ribet deh
    (curcol :p)

    ReplyDelete
  3. btw, muslim gak tu cowok?
    klo muslim minta nomer henponnya donk
    aku kan cantik dan gak matre wakakakakakaka

    ReplyDelete
  4. Aku sama sekali tidak bisa melihat perbedaan antara tas seharga USD 10 ribu dengan tas seharga USD 20 => kok sama kayak aku ya? hahaha

    ReplyDelete
  5. lah bukannye udah ada struk harganya hahahahahaha =))

    ReplyDelete
  6. dan mau punya empat anak?
    gue bangeeeett :))

    *)knp dr td aku komen disini yak :))

    ReplyDelete
  7. Hahaha.... :))
    Sepertiny dy laki2 baik mba, jdi kapan? :P

    ReplyDelete
  8. xixixixi... Gw banget tuh. Ahahahaha...
    Gw gak bisa bedain mana barang mahal mana kagak.
    Gw juga maunya kalo nanti nikah cuma booking 1 restoran selama 2 jam. Undangannya gw suruh makan2 di situ. Gak perlu pelaminan. Tapi ibu ama bapak malah bilang "tergantung suamimu nanti.. Mau gak pake konsep kamu tu?. Kalo mau, go head.. Kalo gak, mau gak mau kita gedein"

    ReplyDelete
  9. bknnya emang gda perbedaan antara USD 10 dengan USD 20 ya..
    *sama-sama mahalnya.. hedeeeehh..
    hehehe.. :p

    ReplyDelete
  10. bukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan

    ih ga terima disamain (>_<)

    ReplyDelete

visitor

free counters