Monday, July 11, 2011

jurusan kedokteran masih jadi favorit yah *denger curhatannya twin

26 comments:

  1. kalo dulu pas MABA pas kuliah perdana
    sama dosennya ditanya

    "di sini yang kimia pilihan pertama angkat tangan?"

    yang ngangkat tangan bisa diitung pake jari
    termasuk aku
    heu

    "di sini yang pilihan pertama FK angkat tangan"
    banyak yang ngacung

    "di sini yang taun depan mau SPMB lagi angkat tangan"
    ga ada yang angkat tangan
    :p

    ReplyDelete
  2. =))

    nek ning elektro ga ditekoni ngunu.. hehehe

    ReplyDelete
  3. waduh berat nih..
    kiki jur kimia yah hihi..

    ReplyDelete
  4. @fajar
    yo mesthiiiiiiiiiii

    jurusan di mipa kan masih dinomersekiankan

    ReplyDelete
  5. @teteh
    iyah
    i love chemistry since SMA, teh :D

    ReplyDelete
  6. jurusan tu yg penting kita suka dan minat :P

    ReplyDelete
  7. eh kurang sa
    yang penting
    sanggup masuk
    sanggup lolos tes
    dan sanggup bayar duitnya
    n_n

    ReplyDelete
  8. u know kan jaman skrg kuliah
    beuhhhh
    mahalnyooooo

    ReplyDelete
  9. iya heran juga. padahal udah susah masuk, lebih susah lagi keluar nya... hehehe

    ReplyDelete
  10. ini yg paling ngga banget +____+

    ReplyDelete
  11. belum mau keluar sekarang.. belum waktunya :P

    ReplyDelete
  12. *tutup pintu lagi + pasang gembok. kuncinya kubawa pergi* XD

    ReplyDelete
  13. hehe
    betul2
    keluar juga mau ngapain harus diperjuangkan :D

    ReplyDelete
  14. Ki, kamu kuliah dimana? Angkatan berapa?

    Paling sebel klo dibandingin sama teknik kimia. Pernah denger becandaan orang. Klo tekkim dibayar pake dolar, klo kimia dibayar pake receh. *grrrr*

    klo di mipa UI, yg kuliahnya rada" susah tuh matematika, fisika, kimia (menurut saya yah). Ga ngarep IP cumlaude, asal diatas 3 aja udah alhamdulillah. Hehe

    ReplyDelete
  15. S1 di Undip
    S2 di UGM
    kimia semuah

    waaaah
    anak UI yah

    ^^

    ReplyDelete
  16. Wah, mantab, S2 nya masih bertahan di kimia. :))

    ReplyDelete
  17. justru S2 easier krn udah punya pondasi di S1 :)

    ReplyDelete
  18. di kompas kemaren, tertinggi adalah ekonomi,
    kedokteran masih ada di bawah ekonomi, teknik, perikanan+pertanian+peternakan

    ReplyDelete
  19. owh

    kalo itu dari cerita adekku, filly

    ReplyDelete
  20. Aku masih S1 mba, :D

    mba kiki, kita mah pilih jurusan yang cuma ada di universitas negeri yah. (eh, di swasta mah ga ada kan yah)

    swasta mah ga bakal berani buka jurusan kimia, bahan" buat praktikumnya aja muahal banget, bisa" bayaran persemesternya puluhan juta.

    ReplyDelete
  21. xixi
    iya benerrr
    negri yang murah

    swasta ada kok kimianya
    UII, UMI (univ.muhammadiyah sukabumi), UNJANI (univ.jend.ahmad yani), dll

    ReplyDelete

visitor

free counters