Skip to main content

gamis batik cantik







GAMIS BATIK HERINGBORN
motif KEMBANG SETAMAN MAROON
bahan : rayon super batik (kainnya adem, tebal n jatuh di badan)

S (LD 45-50cm) ada karet di dada
M (LD 47-52 cm) ada karet di dada
L (LD 50-55 cm) ada karet di dada
XL (LD 52-57 cm) ada karet di dada

panjang baju : approx 135-140cm
kancing depan & kain lebar

harga : Rp 160.000,-
STOK : S M L XL
pemesanan :
sms no :0897 581 3017

Comments

Popular posts from this blog

how to make hanbok

finally, jadi juga bikin hanbok, setelah sebelumnya bingung, kalo dah jadi mau buat apa??? karena sebentar lagi bakal ada momen spesial, jadi gapapa kali yah dipake buat momen itu, hahay. karena saya masi belajar menjahit, jadi pake kain yang murah, yaitu AERO yang biasanya dipake buat furing. kain ini tipis dan panas sebenernya


warnanya tosca dan pink, tadinya mau ungu, tapi karena udah unya dress warna ungu dan pink

maka saya memilih toska

hanbok terdiri dari two pieces, bagian atas yang disebut jeogori, dan bawah yang disebut chima. jeogorinya pake warna pink. chimanya pake warna tosca, sedangkan buat bagian chima yang ketutup, pake warna putih yang aku ambil dari jilbab lamaku, hueheh

soalnya kalo bagian atas chima yang ketutup tetep pake aero, nantinya bakal panas dipake, dan ga nyaman
chima (bagian roknya) pake kain aero 2 meter, lebar 115. aku potong lebarnya 7 cm, sisanya full buat rok
bagian atas chima, pake jilbab putih lamaku,
lengan pake aero pink
jeogori juga pake pink
bagian dep…