Friday, July 8, 2011

biola dan piano

karena postingan filly, jadi inget, aku pengen bisa nyentuh dan mainin (kalo bisa :p)

biola



sama piano



image source : mbah gugel

35 comments:

  1. Amin :)
    Btw ki, emg blm nyampe kirimannya...besok ya insyaAlloh...

    ReplyDelete
  2. owh
    iya tak apo :D

    maap yah

    aku penjual amatiran
    heu

    ReplyDelete
  3. kayak mba nia..
    aku juga pengen pinter maenin itu, hwhw.. keren yaak

    ReplyDelete
  4. aku kok ga terlalu minat sama alat musik yaa? Justru pengen bisa main teater :D

    ReplyDelete
  5. blajaran icik2 disit i'......xixixixixxi

    ReplyDelete
  6. Gpp ki...namanya jg proses :)

    Btw, kok sama sihh, aku jg pngn bs biola n piano...mo mulai bln ini ah biola-nya :)

    ReplyDelete
  7. megang biola belom pernah..
    *teteh nia tuh yg jualan kayae bisa maen juga :D
    piano juga belum pernah nyentuh, tapi kalo organ pernah punya.. *meski bisanya pake telunjuk doang
    ahahaha.. *gak bakat musik

    ReplyDelete
  8. Kecrekan aj,lebih mudah and murah.. B-)

    *gakbakatmaemusik

    ReplyDelete
  9. Kecrekan aj,lebih mudah and murah.. B-)

    *gakbakatmaemusik

    ReplyDelete
  10. sama belum pernah nyentuh biola

    :D

    mb nia saha?

    ReplyDelete
  11. aku kenalin sama yang main biola aja
    kayaknya brondong :p

    ReplyDelete
  12. mba niaa.. yg idnya.. musimbunga, kan pinter maen biola

    ReplyDelete
  13. Aku pernah nonton konser tunggal biola salah satu mper.

    ReplyDelete
  14. Ah, jadi inget dulu hidup bareng grand piano, dan alat2 musik lainnya.. sayang tak kumanfaatkan dengan baik T_T

    ReplyDelete
  15. Gak menyempatkan diri utk belajar

    ReplyDelete
  16. aku ga bisa maen alat musik apa pun hihi..

    ReplyDelete
  17. whooaaa...itu sapa yg main biola?
    keanya aku perna nonton drama jepang yg main tu anak
    imuuuut

    ReplyDelete

visitor

free counters