Friday, July 8, 2011

bantal jarum

dari kuiknotku tadi, aku dapet ilmu dari mba novi nikinput.

  • jarum no. 9: kain alus kayak tile, satin, organdi, dan sejenis.
  • jarum no.11: segala macem kain biasa kayak tisu, katun, dan ketebalan sejenis. satin juga bisa pake ini kalo udah mahir.
  • jarum no. 13: kain tebal tebal kayak drill
  • jarum no. 14: kain super tebal kayak jeans

pantesaaaaan selama ini aku kalo jait sering "njitet-njitet" dan ga rapi, ternyata karena salah make jarum

nah, kadang aku males ganti-ganti jarum karena belum punya tempat jarum. so, aku suruh lia, adekku, buatin bantal buat jarum, biar ga males ganti jarum. jarum yang direplace sementara bisa ditancepin di bantal. enak kan jadinya



*sorry for blur image, taken by webcam soalnyah

15 comments:

  1. wuah, hebat adiknya kiki, bisa buat tempat jarum dengan cepat :)

    aku juga suka males ganti jarum, aku pake aja jarum no. 11 terus. hehehe. untungnya kain yg biasa kujahit jarang kain halus dan kain tebal. klo ga, cepat tumpul kali ya. hihihi.

    ReplyDelete
  2. iya tuh
    dia jadi asistenku mba
    kalo pas aku jait
    aku bilang "gunting"
    dia ambilin
    brasa dokter lagi ngoperasi

    ReplyDelete
  3. jarum super.......eh kuwe rokok ding

    ReplyDelete
  4. @mb yana
    white satin dress

    @pakgambar
    haha

    ReplyDelete
  5. aku juga punya looo ;p tapi ga secantik mba ii ;p

    ReplyDelete
  6. ooowh harus gonta ganti jarum tah..tengkyu infona say..

    ReplyDelete
  7. wah.. bru tau.. hehe..
    makasih infonya mba.. :)

    ReplyDelete
  8. @teteh
    iya aku juga baru tau
    yuk mari share ilmu ^^

    @rahmat
    bubu cecek :))

    @ima
    ayo share ilmu juga kalo nemu :D

    ReplyDelete
  9. buat jarum jahit, aku jarang pake pentul siih

    ReplyDelete

visitor

free counters