Sunday, June 26, 2011

workshop sulam perca

have just attended workshop "sulam perca" by her at "festival kesenian yogyakarta

having lunch first at mie ayam giwangan with my twin little sister


 

 



 taking picture at vrederburg castle, the place for workshop

 

 

 

 

 

 

 

 

and this is our workshop product ^_^


 

 

 


17 comments:

  1. *kaget

    sulam perca koq gambar mie ayam.. ekekekeke

    *ngelih

    ReplyDelete
  2. hadeeew....salah masuk........


    ---sem ........weruh gambar mie pitik.....

    ReplyDelete
  3. hwaaaaaaaaaaa... d benteng, kerennyaa.. tiga kakak beradik ini memang sama kreatifnya :D

    ReplyDelete
  4. @pakgambar
    ngelih nggeh?
    :p

    @filly
    iya seru2 standnya
    isinya orang kreatip smw
    bikin banyak inspirassiii

    fufufu

    i love jogjaaaa

    ReplyDelete
  5. Aku yo kaget, rekane arep menghemat quota inet hape, isine malah fotomodel :))

    ReplyDelete
  6. lho, mana ini hasil ilmu kursus sulam percanya :p aku udah ngebet pingin baca, eeeh disuguhi mie ayam :p~ *tanggung jawab!

    tapi plis ki, kalo ngejelasin ttg sulam perca, jangan pake basa londo yo, aku ra ngerti jeeee...!

    ReplyDelete
  7. maksudku yang cara bikinnya, kesulitannya, dan keunikannya :p

    ReplyDelete
  8. mba.. buat upload pict ukuran gede2 gitu di blog, terus bisa banyak pict juga, pake apa si mba? hehe..
    makasih mba..

    ReplyDelete
  9. Kalo kagak makan mie ayam dulu, hasilnya bisa sebagus itu enggak?

    ReplyDelete
  10. @ima
    pake kode html

    @opa
    yup betulll :D
    makan mie biar hasilnya baguss

    ReplyDelete
  11. Iya ya, cakep beeng.
    Tolong ceritain dong caranya!

    ReplyDelete
  12. wah serunya ikutan workshop jadi nambah kreatif...

    ReplyDelete

visitor

free counters