Thursday, June 30, 2011

MPer ada yang mau kondangan ke ario ga?

22 comments:

  1. ario?
    Sepertinya bukan kontak..
    Alhamdulillah, barakallaah..
    Ntip salam aja mbak :)

    ReplyDelete
  2. MPer lama mbak ai,skrg gak ngeMP lagi.

    ReplyDelete
  3. ariomuhammad yaa? *lupa id-nya, seingatku suka ganti2 id yaa dia?
    Takut ketuker sama ario (mfanies)

    ReplyDelete
  4. wew ario mau nikah yak ? pantesan.. dududu
    tgl berapa mb?

    ReplyDelete
  5. Iya,tapi sekarang gak ngeMP lagi mbak ai.

    Mbak v3 : tanggal 2 juli di trenggalek mbak

    ReplyDelete
  6. eh trenggalek teh dimana ya ram haha... :DD

    ReplyDelete
  7. Di Taiwan mbak.
    *Ngakak

    Di Jawa Timur mbak

    ReplyDelete
  8. ih ih ih :p

    ohh.. pengen dateng euy,tpi jauh pisaaann :DDD

    ReplyDelete
  9. Ii dateng ke Trenggalek-kah?
    jauh bgt sih, naik turun gunung, tapi pemandangan pantai Popoh dan Priginya super keren....

    ReplyDelete
  10. kalau lewat stasiun Madiun esemeeees .. tar aku susul ke stasiun

    ReplyDelete
  11. eh, ikuuuuuut siiy ..

    kayaknya kudu naik bis yah?

    ReplyDelete
  12. eh, Rama ikut?

    ah, emoh, ah, aku ga jadi ikut ..

    ReplyDelete
  13. kayaknya kalo jauh ga jadi deh

    ReplyDelete

visitor

free counters