Monday, June 13, 2011

kelayakan

alhamdulillah,,,kelayakan hari ini berjalan lancar dan ga seseram yang dibayangkan. karena kelayakan emank baru tahap awal dari battle yang sebenernya, yaitu ujian pendadaran.

ngampus jam 8 pagi langsung ke ruang organik, prepare laptop, LCD, slide. awalnya LCD ga mau konek ke lepi, setelah diutek-utek, alhamdulillah mau konek. ke ruang administrasi buat lapor kalo aku udah dateng, ternyata ruangannya dipindah di kimia fisik karena ruang organik mau dipake ujian semester. di ruang kimia fisik, nyiapin laptop dll, eh ga mau konek LCDnya. diuthek-uthek tetep ga bisa. akhirnya sama pengelola diambilin laptop jurusan. bisa konek. ga lama dosen-dosen pada dateng. liat wajah mereka jadi nervous, heu.

mulai presentasi, alhamdulillah ga tegang, baru sepertiga slide, eh laptopnya mati. hedeh, piye iki, dinyalain, tetep aja ga mau nyala. agak panik...salah satu profesor menawarkan diambilin laptopnya di ruangannya. baik bangettt. aku jadi ga enak, heu.

presentasi dilanjutin, karena pake adegan laptop eror tadi, jadi presentasi selanjutnya banyak belibet lidahnya (nervous ey). tapi so far it's fine.

setelah presentasi, sesi masukan, kalo kelayakan belum ditanya-tanya dengan tujuan penilaian. jadi pertanyaan dan masukan dalam hal penulisan. dosbing 1 sering banget ikutan jawab. malah aku ngrasa, yang jawab dosbing 1 terus. dududu, bapakku baik bangettttt.

jadwal sidang ditentuin sekalian, mereka (penguji dan pembimbing) sepakat buat ujian pendadaran hari rabu, 22 juni 2011 jam 11. doain yah temans

26 comments:

  1. Semangaaat mbaa...!! Aku juga jadi semangat nih, hohoho... :-*

    ReplyDelete
  2. Kaya ujian kompre, ya?

    Semoga diberi kejernihan fikir pas sidang nanti. Aamiin..

    ReplyDelete
  3. lewih ngeri kompre kayane

    aamiin ya Rabb

    ReplyDelete
  4. mba,,
    barakallah,,
    i pray the best one for u..
    ^^

    ReplyDelete
  5. @suci
    jazakillah khoir ^^

    pray d'best for u too, dear

    @kun
    aamiin

    ReplyDelete
  6. ii, selamat *ga punya pulsa he he*

    i pray for you always, Sis :)

    ReplyDelete
  7. insyaAllaah i'...........

    moga lancar & berkah... n_n/

    ReplyDelete
  8. good luck ya....
    (yang masih dikejar kejar deadline)

    ReplyDelete
  9. semangat mba ii, smoga lancar :D

    ReplyDelete
  10. iya mb, udah, agustus 2011 klo ga salah

    ReplyDelete

visitor

free counters