Thursday, June 9, 2011

hoping

kenapa yah, di saat-saat seperti sekarang ini, saat menjelang kelulusan, keinginan itu muncul, bahkan sangat menggebu-gebu,
ditambah, ada banyak faktor pendorong, dan faktor pendorong itu semakin membuatku ingin mewujudkannya, termasuk salah satunya dari multiply

mudahkan ya Alloh

^_^

41 comments:

  1. ahahaa... maen rahasia2an nih mbak kiki... padahal curcolnya di MP hahahaa

    ReplyDelete
  2. soalnya malu
    kalo sekarang koar2 :p
    sidang aja baru pekan depan
    heu

    ReplyDelete
  3. tapi feelingq ehm..^__^
    ikut mengamini ki...
    Aamiin...

    ReplyDelete
  4. manusia kan boleh berencana, Tuhan yang menentukan
    insya Allah makin banyak doa, mbakyu... :D

    ReplyDelete
  5. betul2

    ih atrid
    jadi ga kuat ga bilang
    :p

    pengen sekolah lagi...lanjut S3 gitu,,,tapi maunya beasiswa

    kalo dulu pas S1 keinginan pengen lanjut juga pas menjelang sidang

    ReplyDelete
  6. hahahaha aq salah duga... kirainn???
    tapi tetep mengamini ki
    Aamiin.. ^__^

    ReplyDelete
  7. aku tau dugaan ely?
    yang ehem2 kan?
    xixi
    aamiin

    ReplyDelete
  8. apapun itu, asal yang baik2
    semoga lancar..

    ReplyDelete
  9. wuih keren abis dah mb ii... :)
    rencana lanjut s3 ke mana mb? g sekalian keluar aja?

    ReplyDelete
  10. iya pengeeeeeeeeen

    makanya harus usaha xtra

    ReplyDelete
  11. semangat mb...!! *jingkrak2 pake pom2

    ReplyDelete
  12. make a deep belief ki... and you will definitely make it ^__^

    ReplyDelete
  13. Aamiin.

    Posting yg ambigu mbak. :D

    Assalamu'alaykum

    ReplyDelete
  14. Moga terwujud, ii.. ^^ Kamsahamnida!!!

    Kalo temenku dulu dia memang udah pingiiin bgt kul di luar, trus setelah setaun lulus, tiba2 dapet tawaran dari tmnku satunya yg bokapnya jd dosen di unej buat nyoba beasiswa kul di Korea. ALhamdulillah, udah jalan rejekinya.. keinginannya terwujud. Kekuatan doa memang dahsyat!.. Disini kita2 ikut mendoakanmu i'.. semoga apapun keinginan ii' terwujud lancar. Sukses utk sidangmu bsk jg ya ^^

    ReplyDelete
  15. coba tanya dosen pembimbing ii, dia ada relasi temennya di LN ga biasanya kalo beasiswa U to U (univ to univ) lebih cepet, kmrin di ITB ada tawaran ke jerman, tapi aku jek lum siap makanya ga ikut, banyak yg lolos jg...lbh mudah seleksinya i...

    ReplyDelete
  16. baca komen, ntar mudheng

    wa'alaikumussalam wr wb

    ReplyDelete
  17. iya mba
    betul2
    aku pengen banget ke koreaaaaa :D

    ReplyDelete
  18. tau kok,mbak. udah baca.
    hohohhoho

    ReplyDelete

visitor

free counters