Thursday, June 2, 2011

[hijabi fashion week] #4 date nite

this is what i wear when i will date with my "organic" friends. it's called BBQ party at mb sari's house at Jakal KM 7,4. anyone wanna join with us???













-jilbab haycon IDR 9000
-black manset IDR 17.000
-japan skirt at flea market IDR 10.000
-batik bag IDR 60.000 (for sale)

36 comments:

  1. Agak casual yaa, i'? Setengah resmi...

    ReplyDelete
  2. hu um
    soalnya ntar rencana mau belajar bareng juga :p

    ReplyDelete
  3. Sippp..
    Ditunggu fashion yang lainnya...

    ReplyDelete
  4. Xixixixi coklatny manis..

    Bsk themeny apa?

    ReplyDelete
  5. Suka!

    Roknya juga cuma 10 ribu idr. Hidup Jogja! ;)

    ReplyDelete
  6. Jadi pengen modis nih liat mb ii, hwhwwhw... :P

    ReplyDelete
  7. @danti: modis lah, mumpung sandangan ning Yuja murah" ;)

    ReplyDelete
  8. Masalahe aku lemah dlm hal meng-combine model dan warna pakaian... :(

    ReplyDelete
  9. Kan ada mba Iiii ;)

    hayeulah kapan" kita doing-girly-things together ;)

    ReplyDelete
  10. Horee.... Ide bagus... Girls party! Yippie!

    ReplyDelete
  11. itu teteeeep dibawahna for sale :P
    lagi jaman yah kayaknya kaos dimasukkin ke dalem
    liat2 fashion blogger di blogspot :D

    ReplyDelete
  12. hihi, saben arep metu, mbae kon motret sik yooo...

    tapi kreatipp banget lah

    ReplyDelete
  13. hari ini belum potoooo
    binguuuung
    temanya hari jumat
    pake apa yah...

    ReplyDelete
  14. hari ini temanya jumat mubarok

    ReplyDelete
  15. namanya juga beli di flea market ;)

    ReplyDelete
  16. teteup iklaaan :p

    dimasukin biar kliatan tinggi, Nty

    kasi efek kakinya panjang

    ReplyDelete
  17. makanya cobalah shopping di flea market ;)

    ReplyDelete
  18. Eh model roknya memang 7/8 gitu ya Ki ?

    Dan kok bisa semurah itu ya ? penasaran euy.

    ReplyDelete
  19. iya mba yuni
    7/8
    itu karena beli di flea market
    malah ada yang 5ribuan
    asal pinter milih
    bisa dapet barang bagus di flea market

    ReplyDelete
  20. flea market itu teh di mana ? toko online kah ?

    ReplyDelete
  21. ada di semua wilayah
    gugling deh mba ;)

    ReplyDelete
  22. kamu itu memanggggg...

    "sweet" Qi' ^____^v

    ReplyDelete
  23. @mb yuni
    wuaaaa
    makasiiiii ^^

    semalem udah bubu
    jd baru buka

    @miftah
    just like u ^^

    ReplyDelete

visitor

free counters