Wednesday, June 1, 2011

[hijabi fashion week] #1 work wear

for a chemist, my work wear is laboraty coat :p








24 comments:

  1. wakakakaka
    beneeerrrr bangeedddd hahahahaa
    aku ndak pernah dipoto pake bju kerja euyyy
    hahaaiii

    ReplyDelete
  2. aku juga tadinya ga kepikiran
    eh kemaren kata mba desi
    "work wearmu jas lab i"

    bener juga :D

    ReplyDelete
  3. kerudung dan jilbab dalam bahasa Inggris sama gak ya?

    ReplyDelete
  4. @ely
    jas lab kan dimana2 sama putih :P

    @mb novi
    kerudung = veil bkn?
    jilbab? dunno
    hehe

    ReplyDelete
  5. Keren-keren! Bedaaa! Keren!

    Ii, aku kelaparaaan .. ahahaha

    ReplyDelete
  6. Hijabnya malah udah pake 'cadar' segala ;D

    ReplyDelete
  7. maem mbaaaa
    :D

    tadi ampe jam berapa??

    aku tadi nggigil lagi masa

    hmmm

    pengen bekam jadinya

    ReplyDelete
  8. qiqiqi

    ni aku lagi pake masker

    *mau ngampus naik motor

    ReplyDelete
  9. kerudung tu scarf kalo gak salah..
    Jilbab mah kayaknya dibilang hijab.. :D

    ReplyDelete
  10. @mb novi
    bukaaaan
    kalo orang barat
    bilang krudung yang buat nikah *yang putih2 dislampirin tu loh
    dengan kata2 "veil"

    @vera
    betul betul

    @filly
    tunggu day 2# nya yah :p

    @danti
    hwhw
    kan teacher homeschooling
    bajunya yang lucu2 donk :p

    ReplyDelete
  11. hehehe, aku kerjanya gak ada seragamnya :p

    ReplyDelete
  12. ya gpp mba
    pokoknya yg dpke pas ngajar :D

    ReplyDelete
  13. bau kimiawinya terasa banget ya Ky, jadi harus pake masker

    ReplyDelete
  14. iya
    apalagi pas asam asetat (cuka) glasial
    beuh!
    udah pake masker
    tetep menyengat
    almost faint :D

    ReplyDelete

visitor

free counters