Sunday, June 26, 2011

cowok aku

kenalin nih, cowokku, huehehe, ganteng kaaaaaaaaaan?





location : sunmor UGM this morning, sorry for my sleepy face :p

48 comments:

  1. @teh yuni
    namanya alif nawwaf ismail ^^

    ReplyDelete
  2. hii, ngedate yaaaa?
    alif sekarang rambutnya tambah banyaak, hihi

    ReplyDelete
  3. wah dek kamu harus minta royalti! diekspos kek gini

    ReplyDelete
  4. @filly
    hu um
    ngedate pagi2 ^^

    @dapit
    ntar aku beliin permen yupi :p

    ReplyDelete
  5. Aku udah 3 tahun di jogja belum pernah ke sanmor... Apa sunmor?

    ReplyDelete
  6. Aku udah 3 tahun di jogja belum pernah ke sanmor... Apa sunmor?

    ReplyDelete
  7. giginya mana deeeek??meringis coba>>>wkwk

    ReplyDelete
  8. @fajar
    kan wingi2 bubune kurang :p
    *pas nguber sidang

    ReplyDelete
  9. Ii mah ngantyk nek dijak ming sunmor. Kecuali pas kae. Ahaha.. ;p

    ReplyDelete
  10. @pakgambar
    ora
    pokoke kabehan anaaa

    @vera
    3,5 taun
    hu um
    bongsorrr

    ReplyDelete
  11. Hihi ak wes mbatin nek iku alif..... :P

    ReplyDelete
  12. tapi cintamu kayaknya bertepuk sebelah tangan yaa ki? *ngelirik foto kedua :))

    ReplyDelete
  13. ayiiipp..
    masi inget tante icha,ndak?
    kangeeendd..>_

    ReplyDelete
  14. salam kenal dari aunty, ganteng..hihi

    ReplyDelete
  15. ih.. pamer gigi ompong.. hihi..

    *mirip ya mba senyumnya.. hehe..

    ReplyDelete
  16. Kecil-kecil udah jadi cowok anda?
    Yang bener aja ah!

    ReplyDelete
  17. SD kelas berapa qi? mirip banget ama mbaknya.. :D

    ReplyDelete
  18. muiriiippp bangeeettttt!!!
    hahaha
    aku sama adikku gak mirip blasss (T_T)

    ReplyDelete
  19. soalnya anaknya mbakku
    aku mirip mbakku
    jadinya mirip

    ReplyDelete
  20. hoo.. kirain adik. mirip banget qi :D

    ReplyDelete
  21. @isa
    xixi
    sebenernya emank kita kayak kakak adek
    sering musuhan :))

    ReplyDelete
  22. hehe.. tp ntar kalo udah gede bakalan deket banget kok :P

    ReplyDelete
  23. owh gt yah
    btw jarak kita jauh bangettt
    23 taun

    ReplyDelete
  24. maksudnya udah ngga musuhan lagi.. kalo masih kecil sih gitu..

    ReplyDelete

visitor

free counters