Thursday, June 9, 2011

bolero



bolero atau kardigan atau bisa juga aku bilang vest, bisa dijadiin pemanis.

bikin bolero kayak di atas gimana polanya yah

*gambar comot dari tag-tagan jualan di fesbuk

40 comments:

  1. bolero tarian dari spain
    *kata mbah gugel

    ReplyDelete
  2. ini sih lebih kayak jubah mbakyu...

    ReplyDelete
  3. wah bikin sendiri pake sendiri ki

    seru yah

    ReplyDelete
  4. @vyka
    eh eh eh
    kok masi ngempi
    luluran sanah!
    XD

    ReplyDelete
  5. iihh cantik deehh.... bikin mbaa ;p

    ReplyDelete
  6. aku kira lagunya depapepe, bolero

    ReplyDelete
  7. bagusan boleronya DBSK
    search deh
    pingsan pasti :p

    ReplyDelete
  8. jijaaaaaaaayyyyy hahahhaha... ane sukanya snsd kk

    ReplyDelete
  9. lho...??
    hihi kok aku mikirnya itu kain yang dipakein jarum pentul hihihi

    ReplyDelete
  10. pokoknya yang bisa jatuh walaupun ga terlalu lemes...

    itu kayaknya polanya kalo ga bulet doang, elips deh mb ii.. coba sih.. hwhw

    ReplyDelete
  11. @dapit
    itu kembaran saiah XD

    @pakgambar
    DBSK ngerti mboten?

    @bunda
    bukan

    ReplyDelete
  12. wadow, jd inget mau bikin cardigan mrs. darcy tp lum sempat juga, masih banyak utang rajutan (utang ambisi, hihihi).

    ini rajutan kardigan mrs. darcy itu, ki. cantik, kan :D kukira karena si mary weaver, pencipta kardigan ini juga modis, pilihannya pada paduan warna kuning dan coklat bikin kardigannya cantik dipake :)

    ReplyDelete
  13. di kompieku vga-nya jelek, kayknya vest di atas itu polanya pake pola lengan kelelawar. kain yang jatuh tapi ga lemes mungkin linen bagus. mantep kainnya.

    ReplyDelete
  14. tambahan: vga-ku jelek, jd gambarnya kurang jelas. tsah, aku kok komennya berantakan, sih.

    ReplyDelete
  15. bagus ini kalau dipake ii

    kalau kupake ga bagus, jadi keliatan semakin lebar. bagian depannya itu lho ..

    ReplyDelete
  16. nah yang beginian aku juga sukaaaaaaaaaaa

    ayo mba bikin :D

    mrs. darcy kayak tokoh di pilem apa yah

    *nginget2

    ReplyDelete
  17. owh
    aku belum ada pola lengan kelelawar

    linen yah
    *catet

    ReplyDelete
  18. Mr. Darcy >> Pride and Prejudice.

    Yang jadi Lizzy si Keira Knightley.

    ReplyDelete
  19. pas make terus didorong nganti njungkel....

    --kaya kuwe maksute apa i"?

    ReplyDelete
  20. *ngakak guling2 tekan korea ketemu aa kimhyunjoong :))

    ReplyDelete
  21. mrs darcy tu panggilan kesayangan mr. darcy buat istrinya, liz benneth (dalam novelnya ya, ga tau filmnya). pencipta kardigan ini fans berat novel jane austen.

    setelah liat di lappie, jd kelihatan jelas... kusutnya XD heran, kok barang kusut dipajang? jangan2 kainnya emang jenis yang kusut? herannya lagi kok kiki milih yg kusut gini, sih =))

    eh, karena dah jelas gambarnya, kayaknya nih ga mungkin pake pola lengan kelelawar, deh. harus dibentangkan dulu deh boleronya atau vest atau kardigan atau shrug-nya. kalo asal tebak si mungkin itu kerahnya diperlebar. atau tebakan berry bener tentang polanya. cuma selembar kain setengah elips yg dikaitkan kancing. (cuma dikasi bolongan buat keluarnya lengan)

    kalo ga suka linen, coba liat juga sandwash atau thai silk.

    ReplyDelete
  22. @mb novi
    justru kusutny pny nilai artistik tinggi :p

    waaah
    makasi mb infonyah

    ReplyDelete

visitor

free counters