Tuesday, May 10, 2011

ikut tes psikologi, dan hasilnyaaa...

aku ikut tes psikologi di sini

Penasaran ngga kaya apa  pria/wanita idaman kita?? Kalo penasaran silahkan coba menjawab pertanyaan yang ada, tapi yang jujur yaa, biar penilaiannya bisa akurat juga


Pertanyaan pertama, warna apakah yang kamu sukai? Sebukan 3 sifat yang mengikutinya
Example : biru, tenang, kalem, cool.
Pertanyaan kedua, hewan apakah yang kamu sukai, 3 kata sifat yang mengikutinya
Example : kupu-kupu, imut, lucu, cantik.

jawabanku

pink, cerah, manis, ceria

kucing, lembut, lucu, imut

dan hasilnyaaaa

ii akan lebih tertarik sama pria yang humoris, ngga ngebetein, dewasa, dan pastinya manis.
ii karakternya sangat perasa, dan ingin diperhatikan. Seperti kucing yang suka dielus2.

qeqeqe

kayaknya bener deh

kalo yang manis ini nih


30 comments:

  1. Hhaaa
    Beneran diposting. Emang bener yaa, ii?? *garukgarukkepala*

    ReplyDelete
  2. aaaaaaaaaa itu eskrim melambai2
    bikin iler tumpaaah
    aaaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  3. ii sukanya es krim dan kagak takut jadi gembrot.
    hi hi hi!

    ReplyDelete
  4. @anty
    iya ni
    samaaa XD

    @opa
    ga takut
    soalnya jarang banget makan eskrim :p

    ReplyDelete
  5. tau weruh nanganedi ya? .....ngarep Maloboro Mall, eh tapi ora kaya kuwe ding..
    oh, ya nang Progo.....meh mirip berbagai rasa...

    ReplyDelete
  6. kirain suka ungu kamu qi

    *btw, es krimnyaaa... manis banget.. +__+

    ReplyDelete
  7. @isa
    ungu sama pink
    kayak theme MPku ini :D

    iya tuh
    bikin sakit gigi ga ya?
    hwhw

    ReplyDelete
  8. ho-oh...nek ndisit nek ngarep supermarkete ana bakul es krime..

    ReplyDelete
  9. kl makannya barengan ngga bkn skt gigi :p

    ReplyDelete
  10. Apa ya mba, mamen ntu tanpa arti haha :))

    Eh mb suka kombinasi ungu pink yak? Sama dungs! *Toast!

    ReplyDelete
  11. yakin i km kalah manis ma es krimnya?

    *samber es krim

    ReplyDelete

visitor

free counters