Friday, May 27, 2011

batik cantik, monggo diorder ^_^



















62 comments:

  1. Wah tas ama batikny cantik de mb, kok g dimasukin album aja nih?

    ReplyDelete
  2. ki beralih jadi OS nih? :p
    gamisnya buat sendiri kah? d^^b

    ReplyDelete
  3. soalnya kalo album ga bisa gede
    huehehe

    ReplyDelete
  4. nyicil

    huehehe

    gamisnya ambil dari butik
    jahitanku belum pede aku jual :p

    ReplyDelete
  5. semangaaaadddd ^___^
    tar aku promoin ke temen2 yaaah

    ReplyDelete
  6. gamisnya bagus euy....
    *ngiler*

    ReplyDelete
  7. Bisa kok mb, heuheu.... Cb pas renang bsok bw contohny, kali aja ak minat, heuheu :p

    ReplyDelete
  8. nabung dulu, susi

    besok aku aplod yang murah-murah gamisnya
    di bawah 200 rb ^^

    ReplyDelete
  9. bisakah?
    okeee
    besok pas renang yaaaah

    ReplyDelete
  10. hihihi... tau aja kalo aku ngerasa tu gamis mahhaall... :))

    ReplyDelete
  11. soalnya tu sutra, susi
    aku juga ngrasa mahal XD

    besok yah
    yang katun
    dibawah 200rb

    ReplyDelete
  12. kok "sist" sih aku kan "bro"
    wakakakakak

    ReplyDelete
  13. ada sample yang bisa dikirim ke Sby? hehe

    ReplyDelete
  14. sample seharga barangnya sist ^^

    ReplyDelete
  15. @main
    mau beli?
    ^^

    @raya
    gamis 250ribu
    tas 60ribu
    ^^

    ReplyDelete
  16. - ga pesen gamis
    - ga pesan tas
    - pesan teh ii ajah ;-p

    ReplyDelete
  17. aduh, cantik cantik tasnya, ya :) batik apa, ki? pekalongan bukan?

    eh, bener, fotonya jadi guedeee banget. ide cerdas. jualan di blog, hohoho ;)

    ReplyDelete
  18. bagus2 mbaaa... :D tas nya juga cantik2, gamisnya juga buaguuusssss....

    ReplyDelete
  19. gambarnya kegedean.. Kudu sabar neh kalo buka pake opmin gini :(

    *monggo yg mau pesan buatku. Loh?

    ReplyDelete
  20. Bagussssss-bagussss Qi' kapan-kapan nek duwe duit dan lagi butuh ku order dehhh ^____^v

    Tapi...entah kapan....hehehe

    Good luck ya Qi !

    ReplyDelete
  21. he.he kiki jd model...tas nya bagus2

    ReplyDelete
  22. wo mbak een kenal Qiqi ??? sempitnya dunia ini ^____^v

    ReplyDelete
  23. mboten mbah
    saged kagem mbah putri ;)

    ReplyDelete
  24. wis payu akeh durung?


    --makan-makan

    ReplyDelete
  25. liat liat...




    eeee itu apa ya tadi kok ada yg harga 25.000 , lnasung scroll up lagi.. eeeehh ternyata... 250.000

    ReplyDelete
  26. lama banget nungguin fotonya muncul :)

    ReplyDelete
  27. mo komen apa ya? susah ngungkapinnya :p

    cantik2 banget mb i....

    ReplyDelete
  28. tasnya kan?
    makanya ayo beli ^^

    ReplyDelete
  29. kereeeennnnnnnnnnnnnn.... mauuuu....

    kalo aku jadi resseller gimana...?

    ReplyDelete
  30. mau jadi fotomodelnya aja, dibayar ngga? :p

    dikasih tas deh xp

    ReplyDelete
  31. maap, intan
    ga bisa
    karena fotomodelnya harus cantik :p

    ReplyDelete
  32. 60 itu sudah sama ongkirnya belum?

    ReplyDelete
  33. kalo tas pake ongkir berapa mba..?

    ReplyDelete

visitor

free counters