Posts

Showing posts from May, 2011

from perpus to perpus

pekan-pekan kemarin punya kebiasaan tetap, ngendon di perpus kampus pusat. enak deh di sana

-wifinya super kenceng
-tempat duduk sama kursinya enak
-ada yang jual makanan dan bisa makan di dalem perpus
-toiletnya bersih
-ada mushola dan mukenanya banyak


setelah berhari-hari nongkrongin perpus pusat, ternyata ada juga titik kapoknya

pada suatu hari (pas kapan gitu lupa) seperti biasa ke perpus jam 7. belajar, baca jurnal, donlot jurnal, dll. pas siang, lama-lama laper juga. tadinya mau beli cemilan aja (biasanya beli gorengan atau roti), tapi karena liat nasi kuning yang dibungkus kotak plastik, aku tertarik. rasanya lumayan juga, buat menu lunch. dan harganya murah, it's only 1.500. kalo buat porsiku si cukup lah

15 menit kemudian setelah makan, perutku mulai ga enak, brasa mules kayak ditusuk-tusuk. sakiiiiiit banget. lama-lama sakitnya makin kenceng, brasa kram perut. pokoknya ga jelas banget rasanya. rasanya udah ga tahan ama sakitnya so aku pulang.

sampe sekarang aku ga tau penyebab s…

@perpus kota with malambulanbiru ^_____^

yellow jacket from flea market

Image
i've just bought jacket at flea market
it's only IDR 10.000, very cheap, ^_________^

kenapa yah, tiap balik ke kamarku sendiri, pengennya ngebo mulu, apakah aku harus di kosan temen terus???

main with main

Image

for sale

Image

batik cantik, monggo diorder ^_^

Image

the way of life

Zain Bhikha - A Way Of Life

Powered by mp3skull.com

Do you know what Islam is?
It's a way of life for all
It is taught in the Qur'an
For big and small
Chorus:
A way of life, a way of life
A way of life, a way of life
Islam is a way of life
A complete way
Do you know what Islam says?
It says that life's the greatest test
It says that life's a borrowed space
Returned upon rest
Chorus
Islam solves all of it's problems
Allah leaves no stone unturned
Perfect with no flaws at all
Are the laws of Allah
Chorus

*lagi dengerin di VCDnya alif

sabar

“Sesungguhnya hanya orang-orang yang bersabarlah yang dicukupkan pahala mereka tanpa batas.”(QS. Az Zumar: 10)
“Sesungguhnya kami akan memberi balasan kepada orang-orang yang sabar dengan pahala yang lebih baik dari apa yang telah mereka kerjakan.” (QS. An Nahl: 96)

award

Image
i've just get award from sariiii 7 things about myself : - love all colours - love korea - love SNSD - rok-er (skirt lover) - trying to understand all about biochemistry - sock lover, hwhw - multiply_er

abiz renang sama danti, seneeeeeeeeeeeng, pekan depan lagiiiii :D

crochet brooch from her

Image

corsage from her ^________^

Image
i've just received gift from MPer mba noviit's crochet corsage ^___________^gamsahabnidaaaaa ^______________^

motornya temenku (tiger) hilang di parkiran kampus, padahal udah ada sistem KIK (kartu identitas kendaraan), tiap kluar kampus wajib nunjukkin ni kartu yang ada plat nomer motor kita, mungkin satpamnya lagi ngantuk kali ya, semoga bisa teratasi, ikut sedih *sigh

beautiful hanbok

Image