Sunday, April 17, 2011

yang namanya kesiapan menikah itu variabelnya banyak, salah satunya adalah keberadaan calon. mau kita berkoar-koar siap, kalo calonnya belom ada, kan kaga bisa juga, (ludi, 2011)

42 comments:

  1. desaign penelitiannya case control tuh,saii..
    mantaaaab
    hahahahahaha

    ReplyDelete
  2. @fajar
    yupppp

    @dwi
    mari ketawain dr sdr? :p

    @fatah
    jelas2 kuwi tulisane
    menikah

    ReplyDelete
  3. @raya
    case control apaan raya?
    yuppp
    mantaaaab bangettt
    sukaaaaaaa :D

    ReplyDelete
  4. ehem... variabelnya disederhanakan aja qi. tidak semua perlu dilakukan variabelnya ^___^

    ReplyDelete
  5. calon kecantikan apa calon mobil neh?

    *) salon xxixixi

    ReplyDelete
  6. @isa
    maksudnya?
    ini raya sama isa pake kata variabel2 smua
    brasa tesis XD

    @danti
    wkwkwk
    deuh yang mau beli mobil
    apa udah?

    ReplyDelete
  7. @isa
    eeeee, aku yang salah baca ternyata XD
    iya iya
    i see
    jadi gmn?
    ada saran?
    hehe

    ReplyDelete
  8. casecontrol itu kasus kontrol..
    jadi mesti ada pembandingnya,xixixixixi
    kalo tesis gini-an yakin deh cum laude,wkwkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  9. raya cuman pake desaign penelitiaan.. bukan variabellll,hahahaha

    ReplyDelete
  10. owh maksudnya kejadian realnya?
    ya ini yang real
    *nunjuk dr sdr :p

    ReplyDelete
  11. sarannya... pilih variabel yg sedikit jumlahnya dan mudah XD

    ReplyDelete
  12. uhuuuuy :p
    kondangan ke sampang ya mba :D

    ReplyDelete
  13. @isa
    hmmm
    unfortunately, bukan aku sbg penentu variabel

    @gemma
    ya engko ngentheni olih calon yaaaaaaa

    ReplyDelete
  14. suka hsnya
    *hehe ga nyambung komennya

    ReplyDelete
  15. teh ii yg jadi pembanding?
    kasusnya sapa dong? ;-D

    ReplyDelete
  16. @dedeh
    halah
    sengaja kan komen oot
    karena mrasa senasip :p

    @raya
    aduh kok bingung ray
    jelasin lagi donk

    @mb desi
    ning yellow pages?
    ora nemu e :p

    ReplyDelete
  17. hohoho... Tapi calon mah bisa dicari. Kalo kesiapan ga bisa dateng seketika. Temenku tahun ini mempersiapkan diri utk menikah. Tapi ga punya calon. Jadi stengah tahun ini masanya utk menanti. Stengah tahun slanjutnya masa dia utk mencari. Hoho.

    ReplyDelete
  18. menikah lah, kalo gada calonnya, mau nikah sama siapa?

    ReplyDelete
  19. bedanya apaan? setengah tahun menanti? menanti kesiapan? kesiapan kan mestinya diusahakan, bukan ditunggu
    sepertinya diksi nak ai kurang tepat :D

    ReplyDelete
  20. ludi komennya mana kok ilang?

    @ai
    gitu deh ai ;)

    ReplyDelete
  21. gw ga ngerti tadi tuh nulis apa. Ga nyambung yaah.. Haha.

    ReplyDelete
  22. hehehe, ludi, orangnya keren ya :p

    ReplyDelete
  23. @ludi
    owh td slh ngequote ya
    yup
    spakat banget sama ludiiiii
    hidup ludiiiii :D

    ReplyDelete
  24. yang mana sih i? udah kucek, gada yang salah quote ko

    ReplyDelete
  25. tinggal tunjuk satu bintang (satu ID MP hihihi) :p

    ReplyDelete
  26. calon itu udah ada,tapi keberadaannya belum terdeteksi

    ReplyDelete

visitor

free counters