Tuesday, April 19, 2011

nonton pilm tanpa teks = ga mudheng @_@

18 comments:

  1. bahasa apa? inggris? gapapa.. belum terbiasa aja. sekarang sekalian latihan listening ;)

    ReplyDelete
  2. hu um
    inggris
    sebenere bs nangkep katane
    cuma ga mudheng mksde
    hehe

    hu um
    aku suka listening :D

    ReplyDelete
  3. gemma nonton film kedokteran jepang, ga ada teksnya, hihihi, mubeng :D

    ReplyDelete
  4. nek kuwi tambah mubeng
    masi mending inggris
    wekekek

    ReplyDelete
  5. udah slesaaaai
    dan menurutku ga bagus
    ga dibikin review deh

    ReplyDelete
  6. tergantung film mana i, aku kalo nonton film indonesia ga pernah ada teksnya, dan aku mudeng-mudeng aja tuh :p

    ReplyDelete
  7. wkwkwk
    asal bahasanya bukan bahasa daerah slain jawa ajaaaa

    ReplyDelete
  8. sama kaya dw kemaren mb.. nonton animasi "despicable me". ga ada teksnya.. mana tuh lepi ga ada program DVDnya :((
    jadilah dw dan teman2 menerka apa yg dimaksudkan oleh tuh animasi
    ternyata oh ternyata... tuh kartun banyak simbol2 konspirasinya euy... hedeh....

    ReplyDelete
  9. nek mbengi2 ki suarane tak mute je, aku mung maca tulisane ora tau ngrungokne suarane he mangkane sengit karo film dubbingan mesthi ndadak diserokna sih

    ReplyDelete
  10. @prahathea
    film berbahasa linggis ;p

    @dwi
    hoho
    aku nonton itu ada teksnya
    unik si despicable me
    emank si
    slalu ada yg simbol2

    @isa
    buku teksnya jd bantal :p

    @priyo
    dudu dubbingan owk

    ReplyDelete
  11. nonton film apa sih mbak, penasaran ih hi3x

    ReplyDelete

visitor

free counters