Sunday, April 24, 2011

my research on youtube



or click here

33 comments:

  1. keren..kerenn..

    kreatippp inih si teteh
    suka music pengiringnyaaa..

    ReplyDelete
  2. iyaaa
    di endingnya aku sebutin si mba2 SNSD yang nyanyi XD

    aku udah bikin juga video ttg MP
    ditunggu ya :p

    ReplyDelete
  3. eh, gimana sih caranya ngaplot d yutub..
    ray jg px akun yutub...
    tapi ga tau ngaplott ;-(((

    ReplyDelete
  4. @raya
    klik upload aja
    trus ada step2nya
    asal koneksinya wajar aja

    @pakgambar
    tau krungu nang kana?

    ReplyDelete
  5. tau......tapi nek sengaja ngrungokan nembe kiye...

    nang kene malah sing digolet malah lagu2 indo.......dangdut pun jadi oke....

    ReplyDelete
  6. tau ketemu sing nyanyi?
    qeqeqe

    masa penduduk asli tau lagu dangdut?

    ReplyDelete
  7. durunglah.....nek nangkene artis kaya wong biasa baen.......wonge juga ora heboh nek ana artis teka.......
    juga wong kene nek dandan layaknya artis kabeh, modis-modis, dadi ra bisa mbedakna endi sing artis endi sing dudu..

    ReplyDelete
  8. iya suka suka sama lagunya

    btw skrg ga bs pake music live ya?

    ReplyDelete
  9. @pakgambar
    haha
    ayu2 kabeh ya

    @yka
    music live tu apa?

    ReplyDelete
  10. @kun
    wajar
    bkn anak ipa

    @suci
    hu um

    ReplyDelete
  11. rna dari apa yang diisolasi?terus sequensingnya sudah bisa di UGM ya, hebat ih..jadi ikut bangga

    ReplyDelete
  12. dari daun mlinjo
    sequensingnya di UIN sunan kalijaga jogja malah
    UGM belum ada
    ada di FK tapi cuma buat internal FK -> bkn anak FK
    hehe

    ReplyDelete
  13. besok kalo presentasi di Solo pake tampilan dan backsound ini, i?
    heheh :p

    ReplyDelete
  14. Wakakakkak... teteuppp

    Jadi kangen labor euyyy

    ReplyDelete
  15. ^^ saya juga anak IPA looh <--- SD, SMP, dan SMA

    ReplyDelete
  16. @firsty
    iya doooonk
    sones banget gituuuu
    dulu jurusan ape?

    @kun
    owh salah ya
    brarti bukan anak IPA kuliahnya

    ReplyDelete
  17. waaaaaaah

    kita samaaaa doooonk

    kuliahnya dimanaaaaa

    ternyata kita emank sejenis
    pantesan nyambung
    wkwkwk

    ReplyDelete

visitor

free counters