Wednesday, April 20, 2011

megangnya kebalik

poto dua taun yang lalu...

36 comments:

  1. lagi buka2 poto karena ada yang mau wisuda april ini
    eh nembe nyadar XD

    ReplyDelete
  2. di gedung yang buat wisuda
    kan rame tuh blakangnya

    ReplyDelete
  3. yang moto kq juga nggak nyadar ya?heee

    ReplyDelete
  4. @ima
    iya e
    hihi
    saking groginya :p

    @april
    aku nembe mudheng komene
    maap ya
    maksudnya foto lagi di studio
    aku pikir foto lagi di studio?
    qeqeqe
    gomen neeeeeee

    ReplyDelete
  5. aku komntar besok aja ya, ne lemot banget inetnya.... fotone gede jadi berat.....

    he he he

    ReplyDelete
  6. haha
    maap sudah ngabisin kuota :p

    ReplyDelete
  7. wkwkwkwk, aya2 wae mba ii mah :p

    ReplyDelete
  8. ii cantiiiiik... kalau wajahnya digituin

    ahahaha .. :*

    ReplyDelete
  9. haha jangan2 ini malah orangnya poto dengan posisi terbalik

    ReplyDelete
  10. momen sekali semur2 malah kelawik.......hi..hi..

    ReplyDelete
  11. Kaloaijasahnya kebalik sih kaya gapapa deh... tapi kaloi mukanya yang kek gitu.. baru bertanya2... what happen ayak naon nyakkk?

    ReplyDelete
  12. wekekekek

    soalnya nyari mukanya tiffany kagak nemu XD

    ReplyDelete
  13. Wakakakkaka... tipani-nya bersyukur banget, langsung bersimpuh ala Korea

    ReplyDelete
  14. kadang gw ngrasa mirip tiffany

    *minta dilempar kyuhyun :p

    ReplyDelete
  15. kasih shindong

    *emosi jiwa*

    Enak ajahhh minta Kyuhyunnnn... lah kan udah punya di rumahhh???

    ReplyDelete
  16. sepupuku sekolahnya di pesantren
    jadi ga di rumah XD

    ywdh aku abang hyunjoong aja

    ReplyDelete
  17. lemparin hyunjoong... *kalo ini mah masih berbaik hatilah*

    ReplyDelete
  18. jadi pengen donlot video2nya lagi

    ReplyDelete
  19. uhuy
    kapan2 aku donlot
    skrg kuotanya udah abiz :(

    ReplyDelete
  20. uhuyy.. *nunggu ii' toga-an berikutnya sing ga kuwalik.. =p

    ReplyDelete

visitor

free counters