Friday, April 8, 2011

kehilangan

aku lagi sedih...sediiiih sangat...barusan dapet sms yang sangat menyedihkan

masi inget dress yang aku posting di sini?



dress itu kainnya dari sahabatku di semarang. dia minta aku jaitin. aku bilang kalo jaitanku masi belum rapi. dia bilang "it's ok, aku pengen pake baju hasil jaitannya mba ii",,,ahiiiiw ;">

FYI, kain batiknya juga hadiah dari ibunya adek angkatan dia. karena sudah berjasa banyak membantu skripsinya. jadi bisa dibayangin kan nilai dari baju itu. bisa dibilang baju itu punya arti bagi banyak orang, yaitu :

  • T as owner
  • M as pemberi hadiah
  • ibunya M as yang beli hadiah, milih sendiri muter-muter di pasar (itu dari critanya M)
  • Q as tailor (aku maksudnyah)

dress batik aku bawa pas walimahan kemaren. plan awal mau ketemuan sama T biar aku serahin langsung. ternyata T berhalangan hadir karena lagi mukerwil di magelang dan ga bisa ijin. jadinya aku titipin ke A. karena A sama-sama masi di semarang dan seangkatan denganku dan T. jadi daripada aku titipin sama adek angkatan (yang masi belum lulus) yang takutnya membebani mereka, i think it's better dititipinnya ke A.

hari berganti hari dan sudah hampir sepekan sejak ketemu dengan A. dan tadi ada SMS dari A

"ii, barang titipan ii ketinggalan di bis, dan sekarang ilang, aku baru inget pas tadi T nanya ke aku, aku baru inget kalo ketinggalan di bis, maukah ii membuat lagi buat T?"

seketika langitku runtuh...jeder deeeeeeeeeeeer

entah kenapa rasanya sakiiiiit banget

okeh, aku tau, tiap orang pasti pernah melakukan kesalahan, begitupun aku, tapi rasanya....

aku masi belum terimaaaa

TTT___TTT

sabaaaar ii sabaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaar

ga bisa mbayangin gimana sedihnya T, M dan ibunya M kalo tau bajunya ilang. bukan pada bajunya, tapi pada nilainya. mmm. gimana yah, gitu deh. sekali lagi bukan pada bajunya, tapi nilai proses baju itu sendiri. dari harus milih sendiri di pasar. kainnya diposin ke jogja. aku jait trus aku bawa ke walimahan buat diserahin. dan pada akhirnya ilang. dissappear...

hiks

karena pada dasarnya kita tidak pernah memiliki, lalu mengapa harus merasa kehilangan?

_ii lagi lebay_

29 comments:

  1. sabar ya mb ki....

    mungkin mau diganti sama Alloh yang nilainya lebih gede dari itu...

    ReplyDelete
  2. iya mungkin

    aamiin

    hu um
    "nilai"nya meaningful sangat

    ReplyDelete
  3. yah, jadi ikutan sedih :(

    mikir ide sableng: cari bis nya..

    Meaningnya pasti gak bakalan terganti meski entar bisa dapet kain sejenis.. Semoga Allah mengganti yg lebih baik.. Sabar ii :)

    ReplyDelete
  4. iya liese :(

    ini lagi hubungi temenku yang lain yang ikut naik bis itu juga
    semoga masi ada dan ketemu

    yang tambah kesel lagi
    udah ngilangin
    eh aku disuru bikin lagi
    dikira gampang apa
    susah
    dan makan waktu juga
    T_T

    ReplyDelete
  5. bales aja ii, situ aja yg cari sampe ketemu :D *kejam ya saya, haha..

    Ii aja bisa sampe segini sedihnya, gimana temennya ii, T, ya.. Mau dibantuin jahit lagi? Hehe, aku bantuin doa aja ya sama kasih camilan, gak bisa jahit soalnya..:D

    ReplyDelete
  6. iya udah aku sms berkali2
    eh ga dibales
    :(

    mana camilannya :D
    *laper :p

    ReplyDelete
  7. Ikutan sediiih.. TT___TT pernah mengalami hal seperti ini jugaaa.. Posisi aku sebagai T.

    ReplyDelete
  8. wadow! ckckck... itu yg dititipin kok santai amat ngomongnya? *turut mangkel

    eh eh, kiki udah bilang sama yg dititipin ttg sejarah kain itu dan kiki sedih karenanya? *biar tau seberapa besar arti baju itu buat orang2 yg berkepentingan, dan biar ada rasa bersalahnya juga. huh!

    jd mikir, kalo nitipin barang, pake JNE aja kali, ya.

    ReplyDelete
  9. udah mba
    dan ga dibales
    T_T
    mau aku telpon, lagi ga ada pulsa

    iya
    mending pake jasa kurir
    mbayar tapi amanah

    ReplyDelete
  10. ga usah ditelpon kok kamu jadi rugi pulsa? harusnya kan orang itu yg nelpon kamu dan minta ma'af. biarin aja. kalo masih punya hati yg sensitif harusnya sih merasa bersalah banget.

    iya, kurir jadi amanah karena bayar. kalo ilang, ganti! hehehe.
    kalo orang, harusnya sih amanah juga walau tanpa bayaran. tp harusnya itu tidak selalu fakta, ya.

    ReplyDelete
  11. iya mba
    harusnya dia
    tapi anehnya dia diem aja
    ga bls sms apalagi telpon
    :(

    ReplyDelete
  12. biarin aja, kita sulit menebak pikiran orang. kita cuma dapat mengendalikan pikiran kita sendiri. maafkan dia, ya. lalu lupakan dia.

    mari kita kerjakan yg lain yg asik asik biar betenya lekas hilang :D

    ReplyDelete
  13. ooo.. settingnya jurnal skrg everyone?

    ReplyDelete
  14. dari kemaren for everyone
    berharap dia baca
    walopun ga mungkin
    karena jarang onlen dan ga pernah buka MPku

    yuk mariiii
    kita hepiiiii
    ^___________^

    makasi mbaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  15. info terbaru yang aku dapetin

    BAJU ITU GA ADA DI BIS
    PIHAK BIS BILANG GA ADA BARANG YANG KETINGGALAN
    JADI BAJUNYA POSITIP ILAAAANG

    ya sudahlah...

    ReplyDelete
  16. sabar ya mbaa... sabar, sabar, subur...

    memang lebih berjodoh sama yang nemuin, mungkin malah lebih berguna, Allah maha tau.. yang jelas, semua yang sedih dikasi imbalan :D

    ReplyDelete
  17. hehe
    iya
    skrg udh bs cooling down :)

    ReplyDelete

visitor

free counters