Saturday, April 16, 2011

don't judge people by her post

sering denger "don't judge the book by its cover" kan?
gitu juga dengan Multiply
don't judge people by her post
apalagi hanya dari beberapa postingannya yang slanjutnya disimpulkan

54 comments:

  1. jadi merah...gedhe lagi?

    --curiga--

    ReplyDelete
  2. memang postingan saya tidak bisa jadi rujukan kesimpulan bahwa saya adalah lelaki yang lucu dan menggemaskan.

    ReplyDelete
  3. ada masalah lagi, ii?
    sabar yaa .. *tjoep-tjoep*

    ReplyDelete
  4. tapi sakjane ki aku pancen lucu dan menggemaskan ik...

    ReplyDelete
  5. biasa mba
    hehe

    *smoochies

    miss u
    pengen main

    ReplyDelete
  6. Tadinya ngeliat HS kamu, mikirya Kim Hyun Joong punya MP Indonesia :P

    ReplyDelete
  7. postinganku juga seharusnya tak lantas membuat orang lain berpikir bahwa aku ini orang yang serius dan cerdas. *jyah, emang ada? Wkwk..

    ReplyDelete
  8. mba iiiiiiiiiiiiiiii ;d

    harus ketemu dulu yaakk, berdua, hwhwhw...

    ReplyDelete
  9. setujruu
    apalagi mp ini adalah gudang "keluh kesah"ku
    jd isinya mencerminkan klo aku itu keren bgt
    :))

    ReplyDelete
  10. and don't judge people by their comment juga yaa? Haha..

    *komen2nya banyak dudulz-nya :p

    ReplyDelete
  11. hm.. qiqi tu ternyata susah di judge.. masih kurang bukti2.. :d

    *mencoba jadi judge di pengadilan*

    ReplyDelete
  12. kekeke
    iya ni
    manajernya hyun joong yang di indonesia :p

    ReplyDelete
  13. owh gt ya
    padahal udah ngefans sama ai :p

    ReplyDelete
  14. betulllll
    pokoknya jangan sotoy gt
    hehe

    ReplyDelete
  15. buktinya apa aja isa?

    *detektip mode on

    ReplyDelete
  16. boleh juga kembarankuuu
    miss uuuuuuu
    long time no seeeee

    ReplyDelete
  17. by apa aja
    asal jangan sotoy kalo belum kenal dan belum ketemu
    kalo dibatin monggo aja mau ngejudge apa aja

    ReplyDelete
  18. ooh gt...
    :)
    mari ketemu dulu sbelum menjudge

    ReplyDelete
  19. dont judge me by my multiply id

    hehehehe

    ReplyDelete
  20. eh? sabaaaaarrr i'..=)

    sing jelas aku keren.. *bletaaaaaaaaaaaakkkkkkk.....

    ReplyDelete
  21. @ludi
    kalo ludi dari suaranya aja dijudgenya yah
    qeqeqe

    @fajar
    wis ngerti
    tenang ae :p

    ReplyDelete
  22. huahahaha..ini lebih menyesatkan lagi buuu
    suaraku mengandung umpan soalnya

    ReplyDelete
  23. soalnya kalo udah denger suaranya jadi ga galak lagi :p

    ReplyDelete
  24. yah, linknya ga keliatan, warnanya ga beda

    ReplyDelete

visitor

free counters