Wednesday, April 20, 2011

dementor

hei hei,,,pada tau dementor kan? makhluk khayalan dalam harry potter yang bisa menyedot kebahagiaan manusia. pokoknya beware, jangan ampe ketemu dementor. bisa dibayangin kan kalo kebahagiaan kita direnggut. males banget kan. yang pasti dementor itu ga bisa kita lawan. karena kekuatan kita ga sebanding ama dementor. jadi cara paling ampuh adalah menghindari dementor itu. n_n

23 comments:

  1. siapa domentor..? dimana..??

    lawan aja.. pake reacikan kimia :D

    ReplyDelete
  2. ga bisa karena emank ga bisa
    masa sahabat sendiri mau dilawan :(

    ReplyDelete
  3. Aku punya patronusnya..... Blue Chrysanthenumm... hehehehehe

    ReplyDelete
  4. @firsty
    barter deh ama kyuhyun :p

    ReplyDelete
  5. dementoring..wkwkwk...pokokmen le berbau mentor mentor ki marai kudu sinau.C#

    ReplyDelete
  6. iyo kuwi mbiyen senenge diplesetin
    "hayo mba2 dementor pada rapat" :p

    ReplyDelete
  7. @firsty
    iya iya
    kyuhyun KW 2 a.k.a sepupuku :p

    ReplyDelete
  8. untuk melawan dementor, kita butuh pak tarno

    ReplyDelete
  9. tabok dementore nek nyedak, nek tasih adoh langsung brengkolang baen

    ReplyDelete
  10. kalo yang menyedot kebahagiaan itu adalah tulisannya, gmn donk?

    ReplyDelete
  11. such as SMS2nya,wallnya,statusnya

    ReplyDelete
  12. aku buka versi mobile terus e
    makanya better remop kan yah

    ReplyDelete

visitor

free counters