Tuesday, April 12, 2011

anti aging

"mba ii mau kulitnya kencang?"
"mau mau, gimana?"
"minyak zaitun plus air perasan jeruk bayi diolesin ke muka tiap malem"
"really?"
"hasilnya niiii" towel pipi

wanna try?

33 comments:

  1. njuk dinei tepung njuk digoreng...lezaaaaat...bakwan malang.C#

    ReplyDelete
  2. Minyak zaitun itu emang bikin lembab dan kulit kenyal. Ada tuh, i, Sari Ayu. Wangi baunya. Enak. Dibalurin seluruh tubuh abis mandi atau sebelum tidur ;)

    ReplyDelete
  3. Blog-e ii kie wes jaan cewek tenan.

    ReplyDelete
  4. Ah kalau ibu tiap hari sejak dulu cuma cuci muka biasa, dan pakai bedak Marck's dari Kimia Farma yang sekarang tampil keren jadi Venus. Dan hasilnya semua orang bilang ibu awet muda hehehehe.........

    *bebek ken mboten silem, awake dewek ken mboten dialem*?!

    ReplyDelete
  5. kalo mb ki dah sukses, kabar2 ya
    B-)

    ReplyDelete
  6. @bunda bundel: wkwkwk lerees .. Ngalem awake dhewe', mumpung ngalem awak'e dhewe dereng dilarang :p

    ReplyDelete
  7. @filly
    malem ini nyoba minyak zaitunnya dulu
    *belum ada jeruk bayi

    @mb desi
    aku udah dibeliin bapak minyak zaitun seliter :D
    merknya al manna

    @mutsaqqif
    monggoooo

    @mb desi
    maklum, kluargaku kbanyakan cewek
    jadinya obrolannya seputar gitu2 :p

    @bunda
    aku juga kadang make bedak marck's kalo lagi jerawatan

    @depi
    sukses enggaknya ketauan 20 taun lagi kali ya :))

    ReplyDelete
  8. nggak jadi nunggu mb ki naknu... -_-"

    ReplyDelete
  9. @depi
    hihi
    itu tips dari adekku loooh

    @putrilan9it
    kirain apa?

    ReplyDelete
  10. Dienggo bendina I. Titenana rupaku, isih mulus ora pating pritut kejaba guluku mergane ra tau tak wedaki!

    ReplyDelete
  11. minyak zaitun wardah juga enak wanginya ^^
    mba jeruk bayi tuh jeruk apaan? mau dong nyoba :p

    ReplyDelete
  12. @bunda
    begitu ya?

    @rahayuyoseph
    jeruk yang kecil
    sejenis jeruk nipis
    tp bukan

    @angkasa13
    wkwkwkwk
    ikuuuut :p

    ReplyDelete
  13. Ngandellah nang biyunge kiyeh........

    ReplyDelete
  14. Jeruk bayi koyo opo tho, ii? Biasanya teteh pake cream zaitun.

    ReplyDelete
  15. @teteh
    cream kurang alami
    buat menkonversi minyak jadi krim kadang pake bahan kimia sintesis yang ga bagus

    @anty
    yupeee

    ReplyDelete
  16. minyak zaitun juga baik buat diminum ki... ;)

    ReplyDelete
  17. gpp... diminum aja
    kata temenku yang herbalis...

    ReplyDelete
  18. okeeee
    *glekglekglek

    rasanya minyak...

    ReplyDelete

visitor

free counters