Wednesday, March 23, 2011

what's ur outfit today? share yaaah :D

21 comments:

  1. blouse putih
    jeans item buluk
    jaket orange

    siap jd tkg parkir XD

    ReplyDelete
  2. waaah
    qt sama
    pake orens
    *jilbabnya tapinya

    ReplyDelete
  3. blouse kotak2 coklat
    jeans item
    jilbab coklat ^^

    ReplyDelete
  4. tertema coklat, kemeja garis2 coklat sama rok coklat (juarangggg banget pake rok)

    ReplyDelete
  5. nanti ya kalo udah keluar..sekarang masih di rumah, pake baju rumah :D

    ReplyDelete
  6. baju rumah kita sejenis ga di?
    hihi

    ReplyDelete
  7. seriusan..bukannya baju rumah biasanya daster (misal, ibuku, hehe)? nah, aku mah ga pernah pake daster :D

    ReplyDelete
  8. enak tau pake daster
    adem
    tp tetep nutup smw
    jd tnggl samber bergo
    *dirumahteteppakejilbabkarenaadakakakipar

    ReplyDelete
  9. iya..tapi aku ga punya, hehe, kapan-kapan deh aku beli daster :p

    ReplyDelete
  10. mau nitip di jogja?
    daster batiknya banyak

    *personal buyer :p

    ReplyDelete
  11. jilbab dan rok warna merah marun (tapi keunguan gitu) sama kaos putih :D

    ReplyDelete

visitor

free counters