Monday, March 7, 2011

ubek-ubek MPnya dierenz (http://jinggaituorange.multiply.com) seneng deh baca-baca postingan sama poto-potonya, eh ada postingan lucuuuuuu http://multiply.com/m/item/jinggaituorange:journal:37

22 comments:

  1. hahahahahahaa
    ada si mas trenyata yaaa :p

    ReplyDelete
  2. dierenz ga suka kimhyunjoong *kayaknya :p

    ReplyDelete
  3. *tidak memahami apa arti kalimat barusan

    :)) :p

    ReplyDelete
  4. hihihihi dina emang maniak banget sm korea
    udah lama anak itu engga posting

    ReplyDelete
  5. @mb desi
    mksdnya dierenz (nama org yg pnya MP itu kayaknya ga suka sama kimhyunjoong (nama orang yg ada di HSku)
    hehe

    @anty
    iya
    td bru liat poto dia pake hanbok

    @rio
    masa

    @mb ade
    hu um ^^

    ReplyDelete
  6. manisan kimhyunjoong :p

    *ini apa si :p

    ReplyDelete
  7. enak makan es..
    keluar yuks.. :))


    jadi inget pas perang korsel sm korut
    ada sms dri adek dirumh *baru kelas 5*
    'kakak,, korea lagi perang ya?? kim bum gimana dong?? dia g mati kan??"
    dasar anak2

    ReplyDelete
  8. :))

    kocaaak

    klwr k mn mb?
    mb ade k sini donk
    ntar qt makan mie ayam di dkt terminal
    enak loh
    udah terkenal sejogja

    ReplyDelete
  9. kemana aja boleh..
    *hadooh pengen tapii :))

    ReplyDelete
  10. pengen ke malbor
    pengen nyari ha*e..
    huhu

    ReplyDelete
  11. owh
    masi belum keturutan yah
    hihi

    ReplyDelete
  12. hhe
    iya Qii
    masih bingung mau beli yg gmn ^^

    ReplyDelete

visitor

free counters