Wednesday, March 30, 2011

thousands devi

ceritanya kemaren abis kena korean dorama's effect yaitu makan sapi. moooooo. :p.



jadinya sms curcol ke banyak orang (yang ngrasa angkat kaki sekarang juga XD). balesannya beda semua! keren dah, kalian semua kreatip. qeqeqe. dan dua orang korban membalas bersedia nraktir (in my imagination :p). sore-sore setelah mereka ngelab, meluncur ke tekape terdekat.



nyampe sana berjodoh banget ketemu 3 temen seangkatan daaaan tetanggaku, namanya devi. ibuku dan ibunya devi sahabatan. pas ibuku hamil aku, ibunya devi juga lagi hamil devi. katanya aku pernah dikasi ASI sama ibunya devi. waaah, sibling donk kita yah. makanya surpres banget bisa ketemu devi di jogja yang sempit ini. hihi. pastinya aku ngenalin devi ke temen-temenku. dan baru sadar juga temen kampusku juga namanya devi. ckckck. begitu banyak nama devi di dunia ini :p. mari kita list yang namanya devi :

1. tetanggaku
2. temen seangkatan
3. adek angkatan
4. temen MP

udah ding cuma empat, ada yang mau nambahin? hihi

*padahal nama rizki lebih pasaran, plaaaaaaaaaaaks

34 comments:

  1. Ooh, ini yang ngajakin steak itu yah? :))

    ReplyDelete
  2. WS mana?

    itu tulisan koreanya : Ne Yoja cinggunen Mio........Teman Perempuanku kucing....

    ReplyDelete
  3. salaaaah
    judul doramanya my girlfriend is a nine tail fox
    mirip dink yah
    hehe

    WS jakal

    ReplyDelete
  4. desiiiiii.....ampun nakal nggeh....

    ReplyDelete
  5. Sri Devi (*kenal kan mbak? ;p)

    hmm... kmrn aq juga abis dari WS jakal lho

    ReplyDelete
  6. @desti
    ahay
    betulll
    jam berapaaa
    aku sore jam 4an

    @tofan
    haha
    lali mbales

    ReplyDelete
  7. WS dekat FoodFest dan RM Sederhana?

    ReplyDelete
  8. Iya tokoh di novel saya juga saya namain Rizqi tuh, pasaran dong ya?

    ReplyDelete
  9. hahaha...akhirnxa kamu nonton jg.ud habis blm?

    ReplyDelete
  10. aduh jyan ki steak e ngiwi iwi temen lho ngerti baen nyong wis arang nyetik

    ReplyDelete
  11. @mas isa
    bukan devi ya?
    hoho

    @mb desi
    dimana itu?

    @rama
    yupe

    @bunda
    waaaah, ternyata bunda penulis?

    @kiki
    udaaaaaah
    bagussss
    lucuuuu

    @fajar
    es teh :p

    @priyo
    copas aja gambare nek pengen :D

    ReplyDelete
  12. banyak banget filmnya
    tauku
    cruel temptation
    :D

    ada
    si Aa Devi
    cowok ;D

    ReplyDelete
  13. banyak banget serinya mba?
    ga kok
    cuma 16 episod
    hehe

    owh
    devinya cowok ya?

    ReplyDelete
  14. film koreamu macam2 Qii
    banyak banget
    hohhoh
    tapi pengen
    halah

    yippi,, si Aa

    ReplyDelete
  15. masi lebih banyak kichan sama dierenz
    mreka lebih banyak koleksinya :D

    ReplyDelete
  16. hadeh...
    kalo mpit gimana pula?/
    dia juga kan banyak...

    ReplyDelete
  17. Sebenernya yang bikin cerita Korea disukai banyak orang apanya sih ya? Jadi penasaran pengen melajarin 8->

    ReplyDelete
  18. devi disini mba.............. :p
    *presensi

    ReplyDelete
  19. @mb ade
    kalo mpit semua mba
    ga cuma korea
    tapi jepang, india, taiwan, barat, semuaaaaaaaaaaa dyeeeeh

    @mb desi
    wah, jadi pengen bikin jurnal ttg itu :D
    tunggu ya :p

    @depi
    nah ni salah satunya hadir :D

    ReplyDelete
  20. hoo,, aku abis magrib mbak, agak malem :D

    ReplyDelete
  21. qi, itu judul dramanya thousands devi?

    *mau coba cari2 bajakannya :D

    ReplyDelete
  22. :))

    judulnya my girlfriend is a gumiho

    ReplyDelete

visitor

free counters