Monday, March 21, 2011

terimakasih bapak

tesis apdeeet...alhamdulillah, bimbingan hari ini berjalan lancar dan menyenangkan. gimana engga menyenangkan. kita dikasi kuliah khusus tentang materi yang kita belum pernah dapet sama sekali sebelumnya. something smells biotechnology banget gitu. sambil ber"o" panjang dan mencatat semua yang beliau jelaskan. dan yang lebih menyenangkan lagi, beliau memberikan kerangka apa aja isi tesis kita. jadi kita tinggal menjabarkan apa yang beliau sebutkan tadi. alhamdulillaah, bersyukur banget dapet dosbing sebaik beliau. dosbing yang bener-bener membimbing. semoga kita jadi ga manja dengan perlakuan beliau. hehe. dan semoga jadi ga males-malesan. pokoknya udah ga ada alesan lagi buat kabur deh. udah dijelasin semua sama dosbing. selanjutnya kita tinggal nyari di buku, tesis orang-orang, ebook, internet. bismillah. osh. gambaruuuuu

anyway, tadi ketemu mahasiswa S3 bimbingannya dosbingku. awalnya aku pikir dia anak S1. ngeliat mukanya yang kayak masi muda sangat. ternyata dia lagi S3 dan baru jadi pengajar di UB. aku sama ely geleng-geleng kagum. itu pasti lulus S1 langsung S2 langsung S3. kalo aku? boleh juga, asal S3nya jangan di UGM aja. hehe. dimana ya? jepang? korea? plaaaaks. ngimpiiiii. minimal ITB laaaah. xixi.

23 comments:

  1. aamiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnn.... :D

    keren laah

    ReplyDelete
  2. makasiii fillyyyyyy udah meng"aamiin"i ^________^

    ReplyDelete
  3. Ih, seneng akhirnya aku baca postingan tentang biokim lagi ;p

    ReplyDelete
  4. hehe
    iya mba
    sadar juga dirikuwh :p

    ReplyDelete
  5. aamiin :)

    mupeng sekolah lagi nih.. Ayo ii, diburuin tesisnya.. Makan2 ya setelahnya :D

    ReplyDelete
  6. amiin.. moga bisa jadi penerus dosen pembimbingmu :)

    ReplyDelete
  7. aamiin

    kahin dulu mba'eeee :p

    dr.Sp.KJ gemma 1 minggu kemarin hbs touring keluarga ke jepang sama korea

    #pengen :D

    ReplyDelete
  8. apikan banget yo i dosbinge....moga2 ndang lulus yooo s2ne..lancar kabeh poko'e lah....
    oh iyo....s3ne neng ITB wae ben koyo aku....d3 undip...s1 ugm...s2 itb...kabeh univ dijajaki...heheh

    ReplyDelete
  9. iya mba
    alhamdulillah

    aamiin ya Alloh ^^

    ReplyDelete
  10. ITb aja minimaaal
    kan bisa ke bandung
    tar aku tengokiiin
    ^__^

    ReplyDelete

visitor

free counters