Thursday, March 24, 2011

so colorfull



SNSD in hanbok. tinggal dikasi jilbab aja tuh.

*pict from google

46 comments:

  1. :D kenalkan saya salah 1personelx :p

    ReplyDelete
  2. wow lucu . . akhir2 ini jdi suka SNSD (asalnya ga sukaaaa heehe)

    ReplyDelete
  3. melihat mereka 20 th lagi pasti mengerikan..seperti manusia bertempel plastik..C#

    ReplyDelete
  4. ih, warnanya 'main'! cantiiikk~

    *nyari yang mana ii

    ReplyDelete
  5. @fatah
    emank udah nanya langsung ke mereka?
    "mba, emberku mau mbok nggo operasi plastik yah?"
    qeqeqeqe

    @mb desi
    hu um
    jadi pengen bikin baju dari perca warnawarni :D

    @depi
    tossss
    wah
    punya apa aja?
    mau donk ngopiiii :p

    ReplyDelete
  6. SNSD...
    kasih mas isaaa.. doski-kan doyan seleb2 itu,hahahahaa

    ReplyDelete
  7. ray punya baju gitu,teteh...
    kalo ray pake kayak apa ituuu..
    putri huwanzu
    wkwkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  8. punya?
    kan muahal tuh
    dpt dr mana?

    huanzu mah taiwan bukan korea
    hehe

    ReplyDelete
  9. wah
    mau donk kenalan ama tantenya

    ReplyDelete
  10. hahahahaa.. ntar ray aplot fotonya..
    tapi masalahnya pake baju itu kalo ray ke pesta malam..
    jadi kayak putri,xixixixi

    ReplyDelete
  11. mau liaaaaaaat

    ntar aku mau nyontek
    mau bikin :D

    ReplyDelete
  12. iyaaa.... kalo bisa yaaa
    trus jahitin buat ray yaaaa *ngarep sangat*

    ReplyDelete
  13. *menyambut toss

    apa ya mb?nggak terlalu hafal judulnya..kemaren dikopiin temen ke lepyku, banyak,hehe

    ReplyDelete
  14. hahaha
    ya dah mau kapan transaksinya mba?
    :p

    ReplyDelete
  15. @depi
    nek aku ngampus
    kapan ya

    @kiki
    manah kainnyah

    ReplyDelete
  16. korea yah.....?

    --bakaran salju--

    ReplyDelete
  17. iyaaaa

    wew
    lagi saljuen apa?

    *saljuen, bhs yg aneh :p

    ReplyDelete
  18. izya...ujarku wis mulai anget malah mudun maning sore miki...

    ReplyDelete
  19. ntar mb sms aku aja ya...hoho

    *kayak mau transaksi apa gitu

    ReplyDelete
  20. bayangke tas kresek...klo baru mulus...setelah dipakai kucel dan ga bisa dimulusin..

    nah..nempel ning rai...permanen..aaaaaarrrrrggghh...ngeri..C#

    ReplyDelete
  21. halah malah dadi perang sok atuh nunggu liyane ngevote wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  22. aku kalo pake itu bakal keliatan tambah gendut banget ya :(

    ReplyDelete
  23. engga kok di
    malah jd kliatan tinggi

    ReplyDelete
  24. Kolor=karet
    Full=penuh

    karet thok berarti?

    ReplyDelete
  25. haha
    critane sing wis eS eS iiii
    makan-makaaaaaaan

    ReplyDelete
  26. kenalkan saya bukan siapa2...
    hahahaha

    ReplyDelete

visitor

free counters