Friday, March 11, 2011

roaming ey

punya sahabat-sahabat yang udah membentuk senyawa kompleks memang membawa perubahan pada mereka. pasti itu. kalo kata ai "ya wajarlah". bijak banget si ai ni. apa itu perubahannya? isi SMS-SMS mereka. yang berubah menjadi topik kehidupan rumah tangga mereka. seneng si dapet banyak cerita means banyak ilmu. hanya saja terkadang mungkin mereka lupa kalo i'm still unbonded compound, hehe. jadi kadang curhatannya menjurus keeeeeeee. u know lah. yang menurutku, itu ga perlu diceritain ke aku. biasanya aku meresponnya dengan tidak membalas. karena udah berkali-kali diingetin tapi mungkin mereka lupa. aku maklum. they are new couple now. tenang aja sobat, aku akan tetap menerima SMS-SMS kalian (ya iyalah, emank bisa SMS direject, hehe) walopun kadang roaming banget buatku ^_^

11 comments:

  1. nek aku malah marai suami wong cemburu..
    hahaha

    ReplyDelete
  2. ha....ha.......bisa nggo masukan malah i'....dadi ngemben ora kaget

    ReplyDelete
  3. @fajar
    percaya :))

    @filly
    tekan sampang mbok?
    ngeneh-ngeneh

    @gambar
    masa si
    ya ora lah

    ReplyDelete
  4. iya
    itu pertanda mereka belum dewasa sepenuhnya--menuju kedewasaan sepenuhnya. atau... ya gitulah.

    yang sabar aja, i'. soalnya ini lumayan 'ngganggu' kan? ;)

    *aku ngomong apa sih? tapi aku gimana rasanya. risih kan ;p

    ReplyDelete
  5. @v3
    ketawa di atas penderitaanku
    hiks

    @mb desi
    iyah mba
    risiiiih

    ReplyDelete
  6. hihi, ngomong aja langsung mbak, biar gak jadi gerah juga bwt diri sendiri, :D

    ReplyDelete
  7. baca lagi donk

    "udah berkali-kali diingetin tapi mungkin mereka lupa"

    ReplyDelete
  8. maksudnya, diingetin lagi mbak, ampe mereka gak lupa *dibaca kok mbak :D

    ReplyDelete

visitor

free counters