Wednesday, March 30, 2011

nail art -> ngelirik mba desi ;p



pict from google

43 comments:

  1. Ribet kayknya mba...make gituan... :D

    *mb kemren aku sms, nyampe?

    ReplyDelete
  2. Cuute pas liat proses bikinnya X) harus luar biasa telaten

    ReplyDelete
  3. @depi
    nyampe
    udah aku save

    @mb desi
    indeed

    qeqeqe

    i don't like war

    ReplyDelete
  4. tadi acara di MNC TV lomba membuat nail art. Biasa,acara di jepang.

    ReplyDelete
  5. kayaknya ga tega buat ke belakang yah XD

    ReplyDelete
  6. @Rama: ih, aku tadi juga nonton lhoo .. Yang di semifinal bikin bunga 3D itu bagus!

    ReplyDelete
  7. *nangis di pojokan

    *be strong...be strong :p

    ReplyDelete
  8. kenapa,mbak ii?

    @Mbak Desi :
    iya,mbak.
    ada yang kereta api,orang pacaran,keren deh.
    terampil dan kreatif banget ya mereka.

    ReplyDelete
  9. krn td ada world war 3
    jd g bs nonton XD

    ReplyDelete
  10. gapapa
    aku lebih cinta damai drpd perang :D

    ReplyDelete
  11. malah gak ada hubungannya,mbak,
    justru kalau mbak cinta damai mbak nonton nail art competition :d

    ReplyDelete
  12. *peluk Rama

    *langsung ditendang! :))

    ReplyDelete
  13. Telaten ya, Ram! Nunduk" nempelin akrilik, mainin kuas, air brush, dll. Rugi kalau ga nonton .. du du du la la la~

    ReplyDelete
  14. @mb desi
    mukyaaaaaaaaaaaaaaaaa XD

    ReplyDelete
  15. yaa,mbak,
    nyemprot2 air brush, memotong kain, ngasih cat,
    jadi belajar banyak kita ya mbak desi,
    banyak pelajaran berharga kalau nonton,
    kalau gak nonton?
    syubidubidubambam

    ReplyDelete
  16. *peluk Rama lagi

    *ditendang nyampe kali

    *ga belajar dari pengalaman

    ReplyDelete
  17. *tetep berjalan dengan tjantik
    life must goes on :p

    ReplyDelete
  18. *tetep berjalan dengan tjantiek

    padahal ada yang lagi kelelep minta tolong di kali :))

    ReplyDelete
  19. iya.... aku juga pengennnn... *sekali2...
    yg instan kan ada stiker nail art-nya mba.... xixixi... :P

    ReplyDelete
  20. @mb desi
    *nolongin yang kelelep, ternyata pangeran tampan, aw aw XD

    @danti
    pasang dant
    aku mau pasang nail art
    abiz itu mau pamer ke mba desi!
    XD

    ReplyDelete
  21. yg asli mba? wah lama dungs? ak c pengen pasangnya klo ada moment2 tertentu aja kayak akad, or nikahan, sekalian mahendi-an :P

    eh mb desi bisakah?

    ReplyDelete
  22. @Danti: bisa nganterin ke Malioboro Mall, ada tuh di lt. 2. Ahaha X)

    @ii: tau pangeran ganteng ii nyeburin diri sendiri pura" kelelep, minta tolong. Tapi pangeran gantengnya udah keburu pulang, masuk angin, mau kerokan :p

    ReplyDelete
  23. -_-"

    ahahahahaha... :)) kirain...

    ReplyDelete
  24. gyaboooooooooooooooooooooooo XD

    ReplyDelete
  25. spechless *nututi mb desi ning mburine

    ReplyDelete

visitor

free counters