Friday, March 11, 2011

my relative in multiply

kontakku di MP ada 170, banyak juga yah. ada yang bener-bener kenal dan ada yang sama sekali ga kenal. dan ada juga yang sebenernya mereka adalah temen dunia nyataku, syapa aja? here they are (urutan berdasar abjad nama di MP):

1. http://abiaulia.multiply.com dosenku di S1

2. http://mat2174.multiply.com temen sefakultas dan seangkatan

3. http://coklatsenyum.multiply.com adek angkatan

4. http://ghumaisha.multiply.com solmetkuuuu di jogja, temen sejurusan

5. http://luvhoney.multiply.com sudah jelas yang inih mah. my sisterrrrr

6. http://berry89.multiply.com adek kelas SMA yang ketemunya di MP. hehe

7. http://vermelha15.multiply.com mba kos waktu di semarang. miss her :(

8. http://mouthfad87.multiply.com temen kos juga. miss her sangaaat

9. http://nisachem05.multiply.com adek angkatan dan adek kos. she knows me so well (bukan u know me so well :p)

10. http://ataqi.multiply.com she's my cousin :D

11. http://widyaadika.multiply.com temen sefakultas dan seangkatan

12. http://saufayaro.multiply.com mantan roommate

13. http://sarahnurri.multiply.com adek kelas SMA

14. http://yolandaheroza.multiply.com pelatih grup nasyidku jaman baheula :p

karena banyaknya my relative di MP. jadinya kadang ga bebas mau posting. xixi. kalo kalian gimana???

51 comments:

  1. ada dink teman nyata yang jadi teman MP. itupun cuma 2
    yang lain, teman MP yang jadi teman nyata ^^

    ReplyDelete
  2. teman nyataq mereka ngempi gur gara2 emosi ga iso komen ning blogq njuk gawe mp.. hahaha

    ReplyDelete
  3. @mb desi
    mb leny yaaaa

    @iqbal
    berapa?

    ReplyDelete
  4. *lali..
    mereka ga aktif si.. gawe mp gur rep komen thok bar ngunu ditinggal..

    ReplyDelete
  5. 3 dink kalau gitu
    *lupa sama mba leny ;))

    ReplyDelete
  6. @mb desi
    malah lali :))

    @fajar
    prasaan sing komen neng nggonmu kuwi2 ae jar
    gak ono ID liyo
    *fans fajar ki konsisten owk :p

    ReplyDelete
  7. kalau sy gak ada yg kenal di dunia nyata satupun dr kontak sy..
    dan belum ada yg pernah bertemu muka..........karena jarak yg cukup jauh..
    Insya Allah mudah2ansuatu saat bisa terlaksana..

    soal posting sy memang suka2 hehehe............karena emang orangnya gak bisa berpura2..............dan mennurut sebagian besar org indonesia terlalu terbuka....................hihihi lagi..

    ReplyDelete
  8. ono ning akhir2.. dirimu ga eruh.. hahaha
    kanca2q muncule kan ning ending.. wekekek

    ReplyDelete
  9. ha konco2 SMA wis ga aktif kabeh konco kuliah ga ono, adek angkatan okeh sih ning ga terlalu deket di MP konco kampus ha luweh kenale yo seko MP kok hehe

    ReplyDelete
  10. nek kancaku ra ana sing nang MP , kebanyakan pada dadi jama'ah Majelis Pesbukiyah

    ReplyDelete
  11. rika dadi ustade yah? nang kono gempa ora kang?

    ReplyDelete
  12. yg aktif banget malah nggak ada kayake

    ReplyDelete
  13. @fajar
    oooo

    @devi
    apa?
    adek seMIPA?
    hihi

    @raya
    dibunuh ya?
    :))

    @nahrevan
    terlalu terbuka? jangan terlalu polos juga, ga semua yang dibaca itu bener loooh

    @rio
    ketemune malah nang MP yah

    @gambar
    nek kuwe si mesthi
    wong seSampang be iya
    duwe FB kabeh
    nganthi isin apdet status :))

    ReplyDelete
  14. xixixi... :D

    dulu aku juga bebas sebebas2nya, tapi kayak gini juga asyik :D

    ReplyDelete
  15. @iqbal
    sama si
    kebanyakan pada ga aktip banget

    ReplyDelete
  16. @filly
    sekarang engga bebas ya?
    karena ada aku ya?
    *kePEDEan :p

    ReplyDelete
  17. ustad? ora lah mbok dadi sugih.........
    gempane ora tekan kene...

    ReplyDelete
  18. ha.....ha......nganti bocah bayi be nduwe yah?

    ReplyDelete
  19. hoo iya ketemu dulur ngapak sendayak kaya kiye nek udu MP ndi maning sih lah nek Fb mah lah bodo2a

    ReplyDelete
  20. @gambar (pangapurane pak, durung ngerti jenenge :p)
    masaaaa

    ReplyDelete
  21. @rio
    iya
    akeh akeh banget ternyata sing ngapak nang MP
    hihi

    ReplyDelete
  22. bukan laa.. sama mba ii mah ga peduli, hahaha ;p

    lagian mo nulis apa yg bikin ga bebas juga gak adaa

    ReplyDelete
  23. apalah arti sebuag nama lah.......jere lik shakespeare

    ReplyDelete
  24. undang baen pacul, reang ya dupak lah wkwkwkwkwk

    *kabur

    ReplyDelete
  25. hahaha lha priwen jare apa arti sebuah nama?

    ReplyDelete
  26. cuma beberapa,
    itupun kayaknya cuma saya yang aktif,
    kalau dulu banyak T_T

    ReplyDelete
  27. temen Diah yang nyata di MP..
    akuai.mp -> dari SMP ampe skarang...ckck..
    kaya'nyah Ai doang dah, yang temen nyata :))

    ReplyDelete
  28. @pak gambar
    baiklaaah

    @rio
    aja saru karo wong tua, masa didupak :p

    @rama
    kok pake emot nangis?

    @tofan
    aku ora kenal njenengan sebelume walopun sekampus :D

    @diah
    owh
    seSMP
    bosen ga?
    :p

    ReplyDelete
  29. temen kuliah gada yang ngempi (aktif)

    ReplyDelete
  30. saya dulu merasa tidak ada yang kenal selain orang yang membawa saya ke kampung ini (kun kun /adik kelas SMA). Tapi ternyata ada pula kawan lain sejurusan, sefakultas, dll. Tapi tidak banyak, dan jarang aktif. Kenal darat MP-ers pertama selain Akh KUn itu Mbak Desi, trus para Mpers yang datang di nikahan Mas Ipin.

    ReplyDelete
  31. dulu ketemu pertama kali gimana sih, mbah? saya lupaa

    aduh, malah banyak lupanya sekarang #sepuh

    ReplyDelete
  32. Kita kenal di Kajian Tafsir Kamis pagi di PP MUhammadiyah.

    ReplyDelete
  33. owh
    brarti tetangganya ...... juga?
    hehe

    ReplyDelete
  34. berarti ngga kenalan yaa?
    wah, ternyata aku belum kenal(an) sama simbah

    ReplyDelete
  35. Sudah, kan? Bukankah waktu itu Mbak Desi membawa segepok majalah? Berarti kan sebelumnya sudah kenal. di MP maksudnya. Tp baru ketemu.

    ReplyDelete
  36. aku pingin ketemu MPers Jogjaaaaaa :((

    ReplyDelete

visitor

free counters