Saturday, March 19, 2011

miskom oh miskooooom @_@

12 comments:

  1. miss kompor............*tukang ngomporin :p

    ReplyDelete
  2. hayaaaaaaaah

    jadi gini ceritanya

    ada orang minta tolong

    tapi ngomongnya ga to the point

    jadinya miskom

    ngomongnya seuprit2

    X : ak mw nanya ttg pepton
    Y : ak pnya ebooknya, mw buat media ya?
    X : iya ak butuh pepton, di tmptmu ada? -> tadi bilangnya nanya, kok skrg jd butuh, gmn siii
    Y : ada, ke labku aja tw kan?
    X : aku ga tau labmu
    Y : masa mahasiswa UGM g tw labku
    X : aku bkn anak UGM, tapi anak univ sam ratulangi -> laaaah, nape ga bilang dr awal
    Y : ywdh bsk brg ak k labku
    X : ak g d jogja -> laaaaaaaaaaaaah, nape ga bilang di awal lagiiiii
    Y : jd mw dipaketin?
    X : iya
    Y : kalo komunikasi yg jelas, aku contohin ni
    : mba, aku X dari univ Y, mw beli pepton di kampus mba, ntar minta tlg dipaketin, krn di kampus saya peptonnya abiz, gitu kan jelassss
    X : iya mba, kirain udah tau
    Y : emank gw peramaaaaaaaaaaaal

    ReplyDelete
  3. hahahaha.............

    mantabs mba!!!
    siapa yang jadi 'X' nya tuh?
    salam ya mba...
    salam paling hangat dari aku....


    hahaha

    :))

    ReplyDelete
  4. gyaahhahahahahah

    ga kenal kok dev
    orang manado
    temennya temenku

    ReplyDelete
  5. mba...........aku lagi ngejayus.....nggak berharap kenal beneran...


    *sakit hati nggak dianggap jayus -_-"

    ReplyDelete
  6. wkwkwkwkwk

    soalnya masi kesel :p

    gak ding

    ga ada ideeee buat bales yg lbh jayus :p

    ReplyDelete
  7. hhhhhhhhhhmmmmmmmmm


    *menarik nafas dalem2, hempasin bahu.....jongkok,garuk2 tanah sambil nangis

    ReplyDelete
  8. umaeh lemah ya dep
    melasi temen XD

    ReplyDelete
  9. hahaha.... dia gak enak kali mba mo langsung ngomong gtu... :))

    ReplyDelete

visitor

free counters