Friday, March 18, 2011

menikah dini

X : udah dapet ni yang siap nggantiin, tapi cuma sampe syawal si
Y : kenapa?
X : karena setelah syawal ikan bawal diasinin eh mau nikah gitu
Y : owh
X : dia mau kerja juga karena buat biaya pernikahannya
Y : wah, nabung dulu gitu ya, keren ya mandiri *ngeliat diri sendiri, belum nabung :p
lairan taun berapa tuh?
X : sama kayak yang sebelumnya, tahun 1994
Y : what????
X : kenape? *ketawa, kamu kan juga lairan 1995? *masi ketawa
Y : ahahaha, lairan dua rebo malah *ngeliat si lairan 1994 dengan berjuta pertanyaan

2011 dikurangi 1994 itu berapa yaaaa? ;p

47 comments:

  1. dini bangett ^___^v

    *duh !
    nutup muka.

    ReplyDelete
  2. setelah baca sekian kali, baru mudeng siapa yang diobrolin, dan siapa ngobrol :D

    ReplyDelete
  3. aku aja yang udah hampir 26 masih santai-santai saja... menikmati sekolah...

    waduh kok lahiran 1994 udah mau nikah?

    ReplyDelete
  4. @atrid
    baru lulus SMP mungkin

    @miftah
    iya
    brasa dy lbh dewasa drku

    @andiah
    haha
    pinter daaaah

    @kereyoben
    ya namanya juga takdir
    *halah

    ReplyDelete
  5. ndang rabio...sri...
    ndang rabio..C#

    ReplyDelete
  6. aku juga kelairan 94, Iiii *ngakunya

    ReplyDelete
  7. takdir?

    waduh, kan bisa direncanakan to... he he he

    ReplyDelete
  8. @fatah
    :)

    @ely
    mesej FBnya udah aku bales :D

    ReplyDelete
  9. @mb desi
    cuma mpe SMP
    aiiiih
    bukannya 2004
    *nari balet

    @kereyoben
    :)

    ReplyDelete
  10. sekolah wae sik, nyusul mb kiki s2. semangat!

    ReplyDelete
  11. ayo atriiid
    mau S2 di ITB ya?
    good luck ^___^

    ReplyDelete
  12. haha,doakan saja kalo itu mb. motto ganbarou!!

    ReplyDelete
  13. @ely
    masa???

    @kereyoben
    makanya
    takdir
    *takdirnya ga bisa/ga mau sekolah, mungkin gitu si

    ReplyDelete
  14. @atrid
    motto gambattekudasai, taihen dakedo, isshoni gambarimashoo, doko made mo nintai shite doryoku suru

    ReplyDelete
  15. kelas 1 atau 2 SMA. Lebih muda dari adikku. Wews.. Mantab!

    ReplyDelete
  16. Hwe??
    Keren!! Tapi, apa ngga kemudaan yaa? *muter2 bola mata

    ReplyDelete
  17. @ai
    lebih muda dari adekku juga

    @teteh
    sama2 muter2 bola mata :p

    ReplyDelete
  18. seumuran adekku
    eh tapi ortu2 jadul nikahnya umur segitu bahkan kurang
    weewwwsss

    ReplyDelete
  19. Dari daerah y?yg d rumah kakak usiany sepantaran(26 thn) bilang,d kampungny usia segitu udah dsebut perawan tua...

    ReplyDelete
  20. iya
    malah ada yang katanya nikah umur 12

    ReplyDelete
  21. di tempet KKN ku jg mba... lulus SD atau SMP udah pada nikaah... and mbk2 KKNnya dibilangin perawan kasep... -_-"

    ReplyDelete
  22. malah kalau nikah dini nti cepat punya cucu lho
    wakakakakakakakkaka

    ReplyDelete
  23. hi..hi....gpp lah.......lebih cepat lebih baek

    ReplyDelete
  24. sesuk esuk melu Talkshow Keluarga Samara wae Qi'

    *bar kuwi gek ndang diaplikasikan ilmune hehehe
    datang yuk kita kopadar disana ! hehehe niat ngaji opo kopdar yo ???? ^____^v

    ReplyDelete
  25. @birama
    masi 17 ya?
    :p

    @miftah
    bosen acara kek gt :p
    engga dink
    eh neng ndi emange?
    nmr hpne PM donk

    ReplyDelete
  26. di mesjid Nurul Ashri Deresan

    *lha binaanku pada minta datang kesana je...^____^v l
    iqo' nya pindah kesana
    yoa PM yah.

    ReplyDelete
  27. iya mb ii, 17 + tepatnya. hehehe

    ReplyDelete
  28. @miftah
    tu drh mn?

    @birama
    plusnya banyaaaak :D

    ReplyDelete
  29. daerah Deresan Qi'
    dirimu tau percetakan Kanisius ndak ?
    mesjid nya cuma utaranya Kanisius.

    ReplyDelete
  30. oh, seumuran denganku. masih sama2 dini.. dini hari.. XD

    ReplyDelete
  31. mas isa nglindur komen di dini hari :p

    ReplyDelete

visitor

free counters