Wednesday, March 16, 2011

magnum ice cream, mau?



syapa yang ga kenal es krim inih. kayaknya saking tenarnya ampe nyari dimana-mana abiz *katanya si. walopun katanya enak banget, aku belum pernah makan. karena harganya mahal, dan juga katanya dimana-mana ga ada, jadinya males nyari. pas mudik kemaren uly, adekku, cerita kalo dia abiz makan magnum beberapa hari yang lalu.

"mb ii, uly abiz beli magnum kemaren"
"wah, enak ga ul?"
"enak si, tapi..."
"tapi mahal, haha"
"bukan, tapi abiz itu aku migren sama maagnya kambuh, hiks"
"he?"
"coklatnya kan coklat banget mb ii"
"owh iya yah, bener juga"

ga nyesel deh belum jadi makan magnum, karena aku sama kek adekku, kalo makan coklat mahal, maag sama migrennya kambuh, hihi.

39 comments:

  1. Mauuuuuuuuuuuuuuuuuuu,,,,,,,,,,,!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  2. Hhha...
    Pernah makan sekali, ngga pengen laghi.
    Selain mahal, rasanya lebih enak conello.. :D

    ReplyDelete
  3. lho coommentku blm keposting ya?/
    hikz
    udh ngetik banyk2

    ReplyDelete
  4. @kelik
    beli sendiri yaaaaaaa :p

    @teteh
    iya yah
    kalo conello mah enak :D
    eh aku lebih suka moo
    susu bangeeeet

    @v3
    benarkah :D

    @mb ade
    ayo tulis lagiiiiii

    ReplyDelete
  5. Ademataho :
    Disuruh ngetik lagi, de. Biar makin banyak komen di postingan ii..

    ReplyDelete
  6. soalnya mba ade kayaknya penggemar magnum
    hehe

    ReplyDelete
  7. aku yo ga makan magnum...tapi masih hidup.C#

    ReplyDelete
  8. berarti yang bikin maag sama migrennya kambuh: harganya mahal
    hihi

    ReplyDelete
  9. betulll

    coklat itu kafeinnya tinggi
    *katanya lagi

    ReplyDelete
  10. aku dah pernah,,biasa aja siyh rasanya.. mending bli conello bs hampir dpt 2 tuh

    ReplyDelete
  11. hhoh
    iya
    ntar emang pengen ngetik lagii..
    *semangat liat temanya hhe

    *btw sendpaper kii sopo?? baru liat ^^

    ReplyDelete
  12. hohoho
    QiiQii
    ada magnum 3 biji masih kuat ngabisin..
    3 biji aja deh ^^

    ReplyDelete
  13. mang ada yang bilang innalillahi ya Fat :D

    ReplyDelete
  14. *ademataho :

    Sopo ae,tho. Sak karep ku ;p

    ReplyDelete
  15. @mbak ade: klo dah ga hidup, ga bisa komen belum makan magnum.C#

    ReplyDelete
  16. hihihi.. padahal coklat obat migren yak...

    aku baru sekali aja.. :D mahal

    ReplyDelete
  17. iya katanya c, relaksan getoh..
    mungkin, mba ii abis panasan trus makan ini es, biasanya langsung tuh..

    ReplyDelete
  18. langsuuuuung dah

    jedotin kepala ke tembok ;p

    ReplyDelete
  19. brarti bukan karna coklatnya, sebab mahalnya......

    ReplyDelete
  20. krn coklatny mahal tepatnya n_n

    ReplyDelete
  21. kecil mungil tinggal sekali hap! yummyyyy

    ReplyDelete
  22. @fajar
    kan coklate asli banget jar
    hehe

    @tofan
    endi duite
    haha

    ReplyDelete
  23. klo aku bukan karena coklatnnya ki
    tapi karena magnum iklannya lebay
    padahal aku udah makan magnum dari jaman SD apa SMP rasanya gitu2 aja
    podo ae
    makanya liat yang heboh keliatan norak wkwkwkw
    korban iklan dan media XD

    ReplyDelete

visitor

free counters