Tuesday, March 22, 2011

kopdar jadul



nemu poto kopdar jogja jaman kapan ni ya
pokoknya aku roaming banget ikutan kopdar ini
pada ga kenal ey
hehe

70 comments:

  1. oo pas tengah taun kemaren ya ki? nggone kang tampah

    ReplyDelete
  2. wah siapa aja tuh mba?cuma kenal fotonya mb kiki doang :))

    ReplyDelete
  3. aku malah taunya fatih doang, gatau ii yang mana :p

    ReplyDelete
  4. kok bisa segedhe ini ya fotonya
    aku kok klo masang foto segedhe apapun tampilannya tetep aja kecil hehe

    ReplyDelete
  5. kapan ya bisa kita jamu di basecamp Riham? hehe..

    ReplyDelete
  6. @depi
    gyahaha
    aku masi gemuk dep

    @mb desi
    eh syawalan ya?

    @ludi
    hayaaaaah
    cemburuuuu
    ludi taunya fatih
    *nangis di pojokan

    @april
    ini karena pake kode html
    hehe

    @riham
    waaah
    boleh tuh
    sama danti yah :D

    ReplyDelete
  7. Kalau ga salah yang di t4 mas tampai itu syawalan. Atau bukan ya? Atau buber? Ga tau dink :p

    kangen ii. (sebenernya) pingin main--soalnya udah pake font lucu-lucu biar ga bosen nulis hasilnya malah aneh :))

    ReplyDelete
  8. hehehe waktu kuwi lum banyak kenal sama MPers jogja ngertine malah Mpers kota2 lain, jebule MPers jogja ki okeh tenan, tembus satus lho

    ReplyDelete
  9. @mb desi
    miss u toooooooo
    *smooch

    gyahahahah
    malah aneh ya mba?
    saran menyesatkan ya
    qeqeeqe
    aku juga lupa tu momennya apa
    soalnya aku waktu tu ga betah banget pengen pulang
    karena roaming :(

    @rio
    masaaaa
    akeh yaaa
    sejogja kuwe :))

    ReplyDelete
  10. iya sejogja miyen sing ngoleksi IDne shalina tapi siki lagi tugas NGO nang kebumen maune sih mung 81 tapi trus disebar pada nambah2i ID cah2 jogja sing urung ana

    ReplyDelete
  11. owh selly ya
    pernah ketemu dia
    pas buber di maskam

    ReplyDelete
  12. selly kie rame tur njelehi (dalam arti kata: menyenangkan)
    ahaha

    ReplyDelete
  13. ahahahah

    dan dia




    cantik
    *kesaing :))

    ReplyDelete
  14. wah jan lha kok berasa nemu antonim mbangane sinonim to iki mbak desi?

    ReplyDelete
  15. waw rame.... :D
    berarti aku ketemu selly udah 2 kali...
    kopdar sama mbak ivon dan kopdar maskam :)

    ReplyDelete
  16. ahahaha .. lha nek geguyon akrab kan kalimat ece-ecean berarti sebaliknya to, Paklik

    ReplyDelete
  17. ahaha

    iyaa .. dan yang nyebelinnya dia sadar kalau dia cantik ahahaha

    rumahnya asik lho, i. depannya toko terus rumahnya di belakang toko. luaaas ... dan ibu dan selly sendiri berjiwa wirausaha. asik deh

    ReplyDelete
  18. hahahaha nek konco akrab nek diece nesu berarti ga akrab mbak yu, eh dewe pernah kopdar waktu bukber nggone mbak difla ta? tp aku suwer lali mbak desi ki yang mana

    ReplyDelete
  19. waaaaa
    aku harus main ke rumahnya

    di daerah mana tu mba

    dulu tukeran nomer hape eh ilang

    ReplyDelete
  20. @vera
    iya ver
    yang waktu itu kita ketemu itu ya
    ada selly

    ReplyDelete
  21. dan cantik

    *selly batuk2 di pagi hari kayaknya :p

    ReplyDelete
  22. fatih sama nisa i, bukan fatih doang..soalnya aku pernah ketemu sama mereka, jadi bisa mengidentifikasinya di foto ini, kalo ii, cuma liat potonya 1, yang ada di blog itu, ga terlalu ngeh

    ReplyDelete
  23. iyaa bener, manis orangnya...
    *kalo dia kesini gimana reaksinya yak... ^__^

    ReplyDelete
  24. @vera
    dia jarang ngempi skrg
    paling fb aku liat statusnya kadang ada

    @ludi
    xixi
    aku mana hayooo :p

    ReplyDelete
  25. sebelah nisa
    jilbab warna ijo toska

    ReplyDelete
  26. ko ga mirip sama poto yang waktu itu pake jilbab ungu?

    ReplyDelete
  27. poto ini pas masi gemuk di
    sebelum aku ngelab
    ngelab telah menyedot lemakku
    hihi

    ReplyDelete
  28. waaaah..aku jadi pengen ngelab juga :p

    ReplyDelete
  29. haha
    iya di
    brasa oplas kek artis korea :p

    ReplyDelete
  30. kemarin malah kopdar ma mbak Danti di acara Nge-Teh Bareng Ricom, ayo kapan kopdar di Nge-Teh bareng Ricom? ditunggu 30 april deh, insyaAllah, hehe

    ReplyDelete
  31. wiiii
    mau ada atraksi debus lagiiii

    *keprok2

    ReplyDelete
  32. negor wit gedang i'.....negor wit gedang......

    gedange nggo nguntal desi...

    ReplyDelete
  33. *ngasi air minum mbok seret bar ngunthal :))

    ReplyDelete
  34. aku sing kenal mba mona, dzi, fatih

    ReplyDelete
  35. sing jilbab abu2 ngarep dhewe..

    mbuh mpne opo.. aku kenal ning dunia nyata.. hehe

    ReplyDelete
  36. makanane akeh dan sing penting enaaaakkkkkkKK!!
    hahahahah

    tapi sayangnya sirup yang kubawa gak diminum. T_T
    akhirnya saya sendiri yang membuka sirup dan meminumnya. :d

    ReplyDelete
  37. bukan,
    sirup melon,

    sirup markisa kan khusus buat orang2 tertentu,


    Ya ALLOH,ingat sirup terong belanda,kayaknya masih ada.
    mudah2an belum kadaluarsa. :d

    ReplyDelete
  38. kiki yg jilbab biru, kan :)

    oh ini pas di mas tampah itu, tho. pantesan ada mba shanti.

    ReplyDelete
  39. ijo toska

    mb novi dtgkah?

    iya d rmh pak tampah
    d pogung

    ReplyDelete
  40. lho, kok di layar kompiku ga ada yg warnanya ijo toska @_# kiki yg berdiri, kan?

    ga dateng :D skrg males ikut kopdar rame ramean :D

    ReplyDelete
  41. iya yg berdiri
    jilbab rabbani
    heuheu

    itu juga setaun yang lalu mba

    sekarang udah males ikutan kalo pd g kenal

    ReplyDelete
  42. iya, ga enak :) banyak kenal aja juga ngomongnya ga bisa asik, crowded :D

    ReplyDelete

visitor

free counters