Tuesday, March 15, 2011

jodoh itu mukanya mirip



perhatiin deh poto di atas
itu poto nikahan sahabatku yang baru nikah
mereka mirip yah

*poto di atas telah mendapat ijin dari si empunya

32 comments:

  1. Ada jg enggak, tdk jarang saya melihat sepasang suami istri yg wajahnya tidak mirip

    ReplyDelete
  2. kaga' mirip :p
    hehe

    mirip itu biasanyah muncul karna ada rasa empati antara suami isteri..
    jadi, biasanyah miripnyah muncul setelah nikah, hehe

    ReplyDelete
  3. miripp..

    hhe tapi dirimu mirip siapa Qii?
    udh ktemu,, hhe

    ReplyDelete
  4. gak,,,hehehe

    pernah ad yang bilang kl kita keseringan bareng aura kita bisa bercampur nah itu yang bisa bikin mirip kali ya.. hihihihi ^____^

    ReplyDelete
  5. iya kayaknya
    kayak misalnya kita sama sahabat kita yang ke mana2 brg
    lama2 jd mirip

    ReplyDelete
  6. hu'uh..bener bgt dl aq ma shbtq jg dikira saudaraan ^_^

    ReplyDelete
  7. hu um
    ga cuma face yg mirip
    body size jg jd sama
    *temenan sm org kurus jd kurus jg :D

    ReplyDelete
  8. masaaaaa?

    aku harus sering main bareng ii kalau gini :))

    ReplyDelete
  9. beneran mba
    aku kurus sejak sama elly terus
    hihi

    ReplyDelete
  10. berarti aku harus sering main sama Elly, sama Ii juga
    biar kalian tambah gemuk, aku tambah kurus :p

    ReplyDelete
  11. muka saya mirip asmirandah kok nggak jodo yah?

    ReplyDelete
  12. hasem malah ayu...............lenjeh ndean

    ReplyDelete
  13. kata buanyaaak orang yang udah liat aku dan suami
    masa sejauh2 itu dibilaaaaang:
    MIRIP!!!
    beneran deh ki
    heraaan

    ReplyDelete
  14. emank mirip
    di bagian bibir kayaknya

    ReplyDelete

visitor

free counters