Saturday, March 26, 2011

i miss u

haihai,,,lagi pada kondangan yah,,,haha,,,soalnya tesismate-ku juga lagi mudik buat kondangan. kalo aku kondangannya pekan depan ke purworejo. ikut? haha. enaknya ke sana naik apa ya? naik motor ntar sanggulnya dandanannya rusak donk, qeqeqe. naek kreta prameks kayaknya bisa deh. tapi lokasi kondangannya deket stasiun gak yah. semoga ada relawan dari semarang yang bersedia jemput aku. harus pokoknya. haha.

oya, tadi aku bimbingan. keren banget dah dosbingku itu. beliau saking sibuknya so sempetnya ketemu sabtu. kayaknya ga ada kata wiken dalam kamus beliau. hari ini beliau agendanya ga cuma mbimbing kita, tapi juga ada kuliah. mantabbb. kayaknya beliau dosen paling rrraaajjjiiinnn yang pernah aku temui. "tu i, dicontoh tuh, harus rajin juga sebagai anaknya". dududu

setelah bimbingan ke kosan elly, my tesismate. karena udah kayak pinang dibelah dua sama si elly ini, aku sering banget ke kosannya. dan juga akrab sama penghuninya. termasuk virus korea-korea itu juga yang nularin penghuni kosannya elly. heran deh, semua penghuninya gila semua sama korea and jepang. pokoknya kalo mau apdet serial jepang atau korea, tinggal ke sana n ngopi. ga cuma serial tapi juga lagu and videoklip. katanya si mreka donlot sendiri di warnet. niat banget kan. buat anak UGM kayaknya tau deh ni warnet, soalnya emank tempat oke buat donlot2 gitu. tempatnya di pogung, nama warnetnya DOJO.

tadi pas aku di kosan elly, mreka ternyata lagi ga gila korea. udah bosen katanya. lagi sukanya yang lokal-lokal. apakah ituuuuuuu. jreng jreng jreng...



duetnya irwansyah sama zaskia
judulnya i miss u
dan aku lagilagi terpengaruh mereka, eaaaaaaaaa :p

19 comments:

  1. lagunya enak loh mba
    rasa coklat
    hihi

    ReplyDelete
  2. Ga mau. Penasaranku sama korea belum terpenuhi, mau dengerin SNSD atau SUJU dulu X)

    ReplyDelete
  3. hihi

    sinisini aku kenalin personel SNSD
    aku apal sembilan2nya loh
    walopun sekilas mreka mirip semuah

    kalo suju sama SNSD digabung
    udah jadi 1 kelas tuh
    9+12=21

    haha

    ReplyDelete
  4. konco S1 jar
    meh mboncengke aku po?
    *kewalik dink, aku sing mboncengke :p

    ReplyDelete
  5. kayake si masuk wilayah pogung kidul

    ReplyDelete
  6. ngerti tempate tapi ora ngerti alamat sing bener

    ReplyDelete
  7. dojo ki pogung kidul.. ngone cah teknik bos-e.. hehehe

    ReplyDelete
  8. masaaa
    waaaah
    hayuk liese kita ngobrolin korea ampe pagi XD

    ReplyDelete

visitor

free counters