Sunday, March 6, 2011

have a nice trip

ahad siang yang cerah, eh tadi grimis dikit ding. berkutat di depan lepi dari pagi buat onlen ngedraft tesis. multitasking buka FB, MP sama Blogspot. di FB ada status temen seangkatan

"gunung kan kudaki, lautan kan kusebrangi, kawinan kan kudatangi *jogja-traveling mode on"

wuaaa, anak-anak pada mau kondangan ke tegal berangkatnya malem ini. nikahannya hari senen besok. sebenernya aku pengen ikut, tapi hari senen aku harus ngasisteni riset anak S1. dan juga, draftku belum selesai. kayaknya bakalan serru tuh. the first couple in HIMMPAS. hihi. macem-macem emank jalan hidup manusia. DIA mempertemukan mereka lewat sebuah organisasi kampus. semoga lancar temans. have a nice trip ^_^

22 comments:

  1. ayo ke tegal ;p

    sapa sing nikah emang?

    ReplyDelete
  2. @rama
    bukaaaan asdos
    cuma dikasi tugas aja sama dosbing

    @tofan
    alumni SMA 1 slawi angkatan 2004
    kancane mba iparku
    mesthi ora kenal

    ReplyDelete
  3. kenaaaaaal.. kancaku mesti sing kenal. ;p

    ReplyDelete
  4. hehehe.. buruan kelarin thesisnyaaaah ^^

    ReplyDelete
  5. nikahan pak hasdar & mbak erna...aren't they ??? hahahahaha

    ReplyDelete
  6. ini sapa ya?
    kok tau?

    *wah MP udah g aman :p

    ReplyDelete
  7. kebetulan saja tau, karena ada teman yg cerita dek...^____^v saya nya sih ndak kenal sama yg nikah itu.he.he.he

    ReplyDelete
  8. hehe

    *makin penasaran sama si mba'e :p

    ReplyDelete
  9. cieh.. si miftah updet banget info nikah.. ahahahahaha...

    ReplyDelete
  10. iyo e
    anak biotek
    ning S2ne kakak angkatan

    ReplyDelete
  11. wuaaa kabur ah !! identitasku mulai ketahuan. hahahaha

    ReplyDelete

visitor

free counters