Wednesday, March 16, 2011

geligaaa



help me to relieve migren pain. daripada minum obat. betul???

22 comments:

  1. beneran berhasil? apa gak ada efek buat kepala?

    ReplyDelete
  2. lumayan ngebantu
    efeknya jadi bau balsem
    hehe

    ReplyDelete
  3. dipake tidur

    tapi kalau aku, migren itu bisa jadi semacam 'obat' buat bertahan nulis
    *masokis :p

    ReplyDelete
  4. kalau dulu temenku pernah

    bawang putih diiris-iris
    irisannya ditempelin ke pelipis, i
    panas bin perih rasanya (katanya)
    tapi bisa ngurangin migren

    eh, aku ada es krim, i. mau? :p

    ReplyDelete
  5. "tapi kalau aku, migren itu bisa jadi semacam 'obat' buat bertahan nulis"

    lah kok?


    "bawang putih diiris-iris
    irisannya ditempelin ke pelipis, i
    panas bin perih rasanya (katanya)
    tapi bisa ngurangin migren"

    i'll try


    "eh, aku ada es krim, i. mau? :p"

    mauuuuuuuuuu :D

    ReplyDelete
  6. efeknya panas, pikiran menjadi tidak konsen memikirkan rasa pusingnya
    walhasil, sperti ada khasiatnya :)

    *wallahu a'lam ding

    ReplyDelete
  7. teralihkan gitu yah pak adam
    bisa jadi :D

    ReplyDelete
  8. waduh saya alergi sama balsem jadi pada gatel2...
    kl saya mendingan pakek minyak kayu putih selalu ad dmnapun berada ^___^

    ReplyDelete
  9. sama banget nih, aku pake yang buat otot malahhh

    dan kopi pastinya

    ReplyDelete
  10. wkwkwkwk......baunya non.....kemana2

    ReplyDelete
  11. wew? nganggo kue? nek aku digubet sirahe. manjuuur..

    ReplyDelete

visitor

free counters